Ngaku Lebih Nyaman Sama Berondong, Luna Maya dan Dimas Beck Pacaran?

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Kehidupan percintaan Luna Maya tengah menjadi sorotan. Berkali-kali, Luna Maya kembali digosipkan dengan Ariel NOAH. Tapi kini, pasca dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria asal Jepang, Ryochim, kini Luna Maya diisukan tengah dekat dengan aktor Dimas Beck.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Isu kedekatan antara Dimas Beck dan Luna Maya berawal saat viralnya unggahan video dansa antara keduanya yang begitu mesra. Belum lagi, beberapa waktu lalu Luna Maya juga sempat mengaku jika ia saat ini lebih nyaman dengan berondong.

"Oke fine. Aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda, kayak berondong. Enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya sudah," kata Luna kala itu dalam video yang diunggahnya di akun instagramnya.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Lantas apakah hal tersebut menjadi pertanda bahwa Luna Maya dan Dimas Beck tengah menjalin asmara? Hal itu pun membuat publik semakin penasaran dengan hubungan di antara keduanya.

Saking penasarannya, bahkan seorang pengguna instagram menanyakan hal tersebut secara langsung pada Luna Maya. Lantas bagaimana jawaban Luna Maya?

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Melalui instastorynya, Luna Maya sempat membuat sebuah unggahan untuk menjawab pertanyaan benar atau salah dari netizen. Salah satunya terkait dengan kabar kedekatan antara Luna Maya dan Dimas Beck.

"True or false? Kak luna pacaran ngakk sama kak dimas beck?," tulis pertanyaan tersebut.

Mendapat pertanyaan itu, Luna Maya pun menjawabnya dengan menyisipkan video dancenya dengan Dimas Beck yang diunggah Dimas Beck di akun TikToknya. Kira-kira, apa jawabannya ya? Simak pengakuan Luna Maya berikut ini.

Dalam unggahan video dance TikToknya itu terlihat Luna Maya yang menggunakan dress kuning nampak asik mengikuti irama musik bersama dengan Dimas Beck yang menggunakan kemeja biru.

Tidak hanya itu saja, dia juga tag nama akun instagram Dimas Beck untuk menjawab pertanyaan dari netizen tersebut.

"pacaran gak yaaaa?? @dimasbeck ," tulis Luna Maya.

Luna Maya dan Dimas Beck

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya