Psikolog Sebut Betrand Peto Sedang Dalam Masa Pemulihan

Betrand Peto.
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

VIVA – Putra sambung Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto, sedang merasa terguncang akibat ulang warganet. Akun yang mengaku sebagai BXB, sebutan untuk penggemar Betrand, menuduh Ruben dan Sarwendah memanfaatkan putranya tersebut untuk kepentingan materi dan promosi. 

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Tuduhan itu membuat Betrand sakit hati dan marah, mengingat dia tahu persis hal itu sama sekali tidak benar. Saking terpuruknya, Betrand meminta pada Ruben untuk berkonsultasi dengan psikolog

Setelah mengobrol dengan Betrand Peto, psikolog Mellisa Grace, mewakili keluarga Ruben Onsu, menceritakan hasil diskusinya dengan Onyo, sapaan akrab Betrand Peto. Meski terpuruk dan sakit hati, namun Mellisa Grace menilai Onyo sebagai sosok anak yang kuat. 

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Kak Mel juga melihat sebenarnya Onyo ini anak yang kuat. Meskipun dia merasakan sakit hati. Tadi saya tanya, Onyo mau apa dengan kejadian ini? Onyo satu sisi kecewa tapi Onyo cuma bisa mendoakan mereka," cerita Mellisa Grace tentang Betrand Peto dalam video yang diunggah di YouTube MOP Channel, dikutip VIVA, Kamis, 4 Februari 2021. 

Mellisa lebih lanjut menceritakan, Betrand justru ingin mendoakan warganet tersebut agar diberi kasih dan diberkati oleh Tuhan. 

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

"Jadi, orang-orang yang mengatakan hal-hal yang tidak benar, hal-hal yang sifatnya menuduh keluarganya, bisa merasakan kasih Tuhan ini supaya hidupnya bisa lebih terberkati dan lebih bisa menyebarkan hal-hal yang baik buat orang," kata dia. 

Mellisa menjelaskan, di tengah-tengah rasa kesal dan kemarahan yang dirasakan Onyo, dia tetap berusaha untuk memaafkan dan memberikan kasih. Mantan artis cilik yang juga sahabat Ruben Onsu itu juga menjelaskan bahwa saat ini Betrand sedang dalam masa pemulihan. 

"Onyo sekarang sedang dalam masa pemulihan. Dia juga punya keluarga dan teman yang sangat supportif. Dia juga mengatakan, 'Onyo tau di luaran sana ada banyak sekali orang yang masih support dan sayang sama Onyo dan keluarga The Onsu," tuturnya. 

"Onyo itu tidak bagian yang terpisah dari keluarga The Onsu. Jadi, kalo ada orang-orang yang berusaha mengkotak-kotakan itu adalah hal yang keliru karena Onyo ya The Onsu, The Onsu ya Onyo. Jadi ini satu tim. Onyo tadi mengatakan hal-hal tersebut dan dia sedang dalam masa pemulihan," kata Mellisa Grace. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya