Selebgram Fadil Jaidi Positif Terpapar COVID-19

Selebgram Fadil Jaidi
Sumber :

VIVA – Virus corona atau COVID-19 kembali menyerang kalangan public figure, kali ini giliran selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Fadil mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Fadil mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan baju berwarna putih dan juga masker berwarna hitam. Dalam foto tersebut, Fadil tampak sedang berjemur.

Kemudian, Fadil juga menjelaskan bahwa dirinya telah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Seperti apa informasi terkait hal tersebut? simak ulasannya berikut ini

Artis dan Influencer Berbondong-bondong Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024: Siapa Saja?

“Lagi berjemur ditungguin papa Btw banyak yang ngiraiin aku bercanda,engga guys kemarin hasil pcr aku baru keluar dan aku positif covid,” tulis Fadil Jaidi dikutip VIVA, Senin 8 Februari 2021.

Kemudian, Fadil juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah memberi doa terbaik.

Fadil Jaidi Unggah Kebersamaannya Dengan Keluarga Anies Baswedan

“Makasih banyak buat kalian semua yang doain aku cepet sembuh,it’s mean a lot ???? Untuk kalian semua staysafe ya guys?,” tulis Fadil Jaidi.

Sontak saja, unggahan Fadil itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 960 ribu like, dan mendapat lebih dari 17 ribu komentar.

“Semangat Dil, cepet sembuh,” tulis Ayu Dewi. “Lekas sembuh,” tulis Robby Purba.

“Cepet sembuh kak Fadil! Kita semua doain kak Fadil,” tulis Tiara Andini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya