Nikita Mirzani Sebut Perhiasannya Palsu, Ini Kata Barbie Kumalasari

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

VIVA – Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani saling sindir soal perhiasan palsu alias imitasi. Meski begitu, mantan istri Galih Ginanjar itu memberi pembelaannya. Seperti apa perseteruan keduanya?

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Perseteruan keduanya itu terlihat dari tayangan terbaru Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani. Kala itu, Nyai, sapaan akrabnya, tengah menyambangi pengusaha perhiasan imitasi, Olla.

Di awal, ibu tiga anak itu hanya berbincang santai terkait usaha yang digeluti perempuan dengan panggilan Mbak Olla itu. Nikita sengaja datang ke kediaman sang pengusaha yang bertempat di Depok itu lantaran penasaran dengan kisah suksesnya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Di sesi selanjutnya, sosok Barbie Kumalasari hadir sebagai bintang tamu yang ternyata ingin membeli perhiasan yang dijajakan Mbak Olla. Nikita pun langsung menyindir perhiasan yang dikenakan Barbie saat itu.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Oh jadi lu selalu beli imitasi, jadi yang lu pakai barang imitasi dong," sindir Nyai.

Dengan santai, Barbie Kumalasari menepis tudingan itu. Ia menegaskan bahwa berliannya asli dan boleh dicek keasliannya saat itu juga. Dengan sigap, Nikita meminta sang pengusaha memakai diamond detector untuk memastikannya.

Baca terus sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Ini kenapa gue yang mau beli, gue yang dites?" kata Barbie Kumalasari pasrah.

Nyatanya, tudingan Nikita Mirzani salah dan cincin yang dikenakan Barbie Kumalasari adalah berlian asli. Barbie Kumalasari pun memberi trik untuk mengetahui keaslian sebuah berlian.

"Gini, ini kan imitasi walaupun dia bunyi tapi kan kilaunya berlian asli. Enggak bisa dibohongi," Barbie Kumalasari menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya