Ari Lasso Blak-blakan Sempat Terpapar COVID-19

Ari Lasso
Sumber :
  • Instagram/ari_lasso

VIVA – Satu lagi sosok dari kalangan selebriti yang diketahui pernah terinfeksi COVID-19. Hal ini pun cukup mengejutkan lantaran sang artis selama ini dikenal sangat sehat dan aktif mengantisipasi penularan COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ya, kondisi pernah terpapar virus corona ternyata pernah dialami Ari Lasso beserta band dan tim manajemennya.

Hal tersebut diakuinya dalam sebuah video konten channel YouTube Ari Lasso TV berjudul "COVID MEMANG ANEH !! ARILASSO DAN TIMNYA KENA !! TAPI TIDAK ADA YG SAMA GEJALANYA...!!" yang tayang belum lama ini.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dalam penuturannya, pria berkacamata itu mengungkapkan seperti apa kronologi ia dan personel bandnya terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

"Terima kasih teman-teman yang sudah nanyain kenapa nggak pernah upload video, kenapa kok nggak muncul di Indonesian Idol, ada juga yang beberapa mengucapkan dan juga memberikan kalimat-kalimat yang mengarah kepada kebenaran," ungkap Ari Lasso.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Jadi aku mau terus terang aja. Berbagi pengalaman kepada teman-teman yang mungkin tidak kena covid. Kita bertiga; saya Ari Lasso, ini pak Yunskee (Yuyun) dan ini (Rudi) pemain bass Ari Lasso, kita bertiga penyintas covid," ujar eks vokalis Dewa 19 itu.

"Ya, bener memang gua kena covid," tegas Ari Lasso. Pelantun tembang ‘Jika’ itu pun kini sudah sembuh usai menjalani isolasi mandiri dan sempat rehat sejenak dari aktivitas dunia hiburan.

Lebih lanjut Ari juga menjelaskan bahwa apa yang dialami dirinya saat terpapar corona sempat merasakan sebuah gejala yang aneh dan tak umum pada penderita COVID-19 pada umumnya.

"Bahwa covid ini setiap orang punya ciri serangan masing-masing. Kita bercerita berdasarkan pengalaman kita pribadi, bahkan angka dalam (CT) dan sebagai macam itu nyaris tidak ada hubungannya dengan apa yang kita rasakan," tambahnya.

"Jadi teman-teman hati-hati, jaga banget jangan sampai kena covid. Tapi ternyata bisa menyerang apapun," jelas Ari Lasso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya