Gwyneth Paltrow Luncurkan Sex Toys di Hari Valentine

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Instagram/gwynethpaltrow

VIVA – Gwyneth Paltrow punya cara sendiri dalam merayakan Hari Valentine akhir pekan lalu. Seperti diketahui, mantan istri Chris Martin itu kini memiliki bisnis di bidang gaya hidup.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Jenis Makanan yang Dihindari Selama Puasa

Bisnisnya kerap memicu kontroversi karena produk-produknya yang tak biasa. Kini, tepat di Hari Valentine, Gwyneth Paltrow melalui perusahaannya yang dinamai Goop meluncurkan sebuah produk baru.

Produk itu merupakan sebuah sex toys atau mainan seks. Dalam sebuah rilis pers yang dikeluarkan perusahaan itu, maninan pemberi kenikmatan itu diciptakan untuk mengisi kekosongan di pasar.

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Mainan seks berupa vibrator itu memiliki bentuk yang elegan dengan perpaduan warna lembut. Dikutip laman Aceshowbiz, para petinggi Goop disebut sudah menguji banyak vibrator selama beberapa tahun dan menyadari bahwa tidak ada kesempurnaan dalam satu alat.

"Kami membuat alat kami karena kami menyukai kendali yang disedikan oleh tongkat, tapi kami ingin lebih. Salah satu ujung vibrator goop adalah bola ajaib untuk pijat eksternal. Ujung lainnya ramping untuk stimulasi yang diinginkan. Masing-masing sisi memiliki delapan fitur pola getar berbeda dengan beragam intensitas. Alat ini memiliki kekuatan lebih dan memberikan kenikmatan lebih dalam dibanding apapun yang kami coba sebelumnya," demikian bunyi rilis tersebut.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Rilis tersebut diunggah di dalam newsletter online goop, disertai dengan tiga langkah panduan untuk meningkatkan kenikmatan seksual.

Gwyneth Paltrow dan tim di perusahaan gaya hidup itu sering membuat banyak orang terkejut dengan meluncurkan dan merekomendasikan alat-alat yang dibuat untuk kenikmataan seksual pada wanita.

Tahun lalu, dia meluncurkan lilin yang diklaim memiliki aroma seperti vaginanya. Produk di gelombang pertama pun langsung terjual habis dalam hitungan hari.

Gwyneth Paltrow bukan selebriti satu-satunya yang memproduksi mainan seks. Model Amber Rose, Lily Allen yang meluncurkan stimulator klitoris pada Oktober 2020, serta model dan aktris Cara Delevingne. Terakhir, aktris Dakota Johnson juga mempromosikan vibrator untuk pemijat personal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya