Innalillahi, Kakak Boiyen Meninggal Diduga Tertabrak Kereta

Boiyen berduka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka datang dari keluarga komedian Boiyen. Kabar duka tersebut mengejutkan pihak keluarga lantaran kakak laki-laki Boiyen, Dudung meninggal dunia. Penyebab tewasnya Dudung diduga karena tertabrak kereta api.

Ademnya, Desta Unggah Foto Bareng Natasha Rizky dan Anak-anak di RS

Tentunya kondisi Boiyen saat ini masih bersedih dan terpukul. Agung Tole, manajernya Boiyen menyampaikan kabar duka tersebut.

"Boiyen ya gitulah lagi duka," ucap Agung Tole melalui sambungan telepon  Kamis, 4 Maret 2021.

Desta Masuk Rumah Sakit, Intip Momen Saat Dijenguk Boiyen

Sebelumnya Boiyen memang menyampaikan pesan duka tersebut lewat instagram stories. Berikut ungkapan duka Boiyen.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Aa Dudung."

Sering Dijodohkan dengan Desta, Boiyen Ungkap Seberapa Dekat Hubungannya

Boiyen seolah tak menyangka sang kakak pergi begitu cepat. Ia bahkan menganggap almarhum Dudung sosok kakak terbaik pengganti sang ayah. Namun kini, tak ada lagi Dudung di dunia. Boiyen mendoakan, agar sang kakak khusnul khotimah. 

"Cepet bgt aa dudung ninggalin kita ya Allah, semoga husnul khotimah diampuni segala dosanya dan diberi tempat terindah, Amin. Anak soleh mama, kakak terbaik gw pengganti sosok bpk tp skrng aa pergi ninggalin kita, semoga tenang bahagia di sana ya A we love you," tulis Boiyen sebagai keterangan foto di IG story. Seperti apa kronologi meninggalkan sang kakak? Simak di halaman berikut.

Photo :
  • Instagram

Foto KTP Dudung Abdul Malik dan foto sepeda motor yang memiliki nomor polisi B 6272 NKV beredar. Di foto tersebut tertulis keterangan yang menyebut kakak dari Boiyen itu mengalami kecelakaan karena tertabrak kereta.

"Korban kecelakaan tertabrak kereta api di pintu Semanan Kalideres Jakarta Barat. Mohon bantu infokan ke pihak keluarga," tulis pesan broadcast tersebut.

Lalu seperti apa kronologi kecelakaan yang dialami almarhum Dudung hingga meninggal dunia? 

"Kalau kronologinya aku kurang paham ya," kata Agung menanggapi pertanyaan tentang kronologi kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya