Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun

David Tjiptobiantoro dan Julie Estelle
Sumber :
  • Instagram Julie Estella

VIVA – Rona bahagia tengah menyelimuti aktris cantik, Julie Estelle. Adik dari Cathy Sharon itu resmi dipersunting David Tjiptobiantoro, pada 25 Februari 2021 lalu. Pernikahan keduanya digelar di Maldives atau Maladewa dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat. 

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

Perihal perjalanan asmara, baik Julie dan David, keduanya diketahui sudah saling mengenal sejak 2007 silam. Kendati demikian, sosok sang suami yang bukan berasal dari dunia entertainment, kurang familiar di mata publik. Selengkapnya di sini.

Terlebih, pasangan ini juga jarang mengumbar kemesraan. Lalu, siapa sosok David Tjiptobiantoro sebenarnya? Berikut profil suami Julie Estelle, yang terpaut usia 14 tahun.

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, David Tjiptobiantoro lahir pada 15 Desember 1975. Sementara Julie Estelle, merupakan kelahiran 4 Januari 1989. Dengan demikian, usia keduanya terpaut 14 tahun. 

David mengawali karier sebagai pembalap lewat kejuaraan Ferrari Challenge Asia Pacific pada 2012 silam. Namanya makin dikenal pada 2014 lalu, lewat kejuaraan yang sama. 

Julie Estelle Diisukan Nikah 2020, sama Mantan Kekasih Maia Estianty?

Sepanjang kariernya, pria 45 tahun itu pernah memecahkan rekor sebagai Pembalap Pertama Indonesia di Ajang Balap 24 Jam oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI) pada 2018. Selain itu, dia juga tergabung dalam T2 Motorsport bersama Rio Haryanto dan Christian Colombo.

Selain menjadi pembalap, David juga menekuni dunia bisnis. Diketahui, David Tjiptobiantoro merupakan pengusaha di bidang kuliner.

Julie Estelle.

Hamil Anak Pertama, Julie Estelle Pamer Potret Manis Baby Bump

Julie Estelle memberi kabar bahagia dengan kehamilan anak pertamanya bersama David Tjiptobiantoro. Melalui potret baby bump yang dipamerkannya di akun Instagram.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2023