Mengejutkan, Devano Danendra Anak Iis Dahlia Ngaku Pernah Depresi

Devano Danendra dalam MeloDylan
Sumber :
  • Instagram/devdanendra

VIVA – Devano Danendra, yang merupakan putra dari pedangdut Iis Dahlia membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengatakan, pernah mengalami depresi hingga berniat untuk keluar dari dunia hiburan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Pernyataan itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Anya Geraldine. Berbicara panjang lebar, pria 18 tahun itu turut menceritakan apa yang dia rasakan dan penyebab dirinya mengalami depresi.

Sebelum bercerita pada Anya, pengakuan Devano yang pernah merasa depresi lebih dulu diceritakan di Instagram. Kemudian, Anya membuka obrolan dengan menanyakan, apa alasan Devano membuat unggahan seperti itu?

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

"Cuma ngeluapin apa yang aku rasain aja sih. Aku kan orangnya enggak pernah cerita apa-apa ke orang. Jadi aku lebih menyimpan rasa, sampai akhirnya aku ada di titik capek banget kemaren, dan tiba-tiba enggak tahu kenapa langsung aku upload di Instagram di feed," cerita Devano pada Anya dalam video yang diunggah di YouTube WAW Entertainment, dikutip VIVA, Jumat, 12 Maret 2021.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Devano Danendra menambahkan, saat itu dirinya sudah merasa capek dan tidak tahan lagi dengan seseorang. Dan hal itu, sudah disembunyikannya hingga dua tahun, yang membuat mentalnya menjadi down.

Dalam kesempatan itu, Devano turut menceritakan masalahnya yang dihadapi saat itu. Menurut dia, masalahnya pada saat itu bukan terkait teman atau pacar, melainkan lebih kepada beda pemahaman dengan keluarga.

"Jadi aku lebih jalannya ke mana, keluarga jalannya ke mana. Terus juga kayaknya orang-orang pada tahu deh kenapa. Itu menyebabkan tiba-tiba orang banyak nge-judge keluarga dan aku juga, padahal aku enggak tau apa-apa," kata dia. Baca artikel ini sampai selesai untuk informasi selengkapnya.

Adik dari Salshadilla itu juga mengatakan, karena sang mama, Iis Dahlia, juga bekerja di dunia hiburan, maka secara otomatis banyak juga yang telah dikorbankan, termasuk Devano yang ikut terkena dampaknya.

"Aku enggak tahan lagi, karena aku udah lama nyimpen rasa itu selama setahun, dua tahun. Jadi kaya udahlah ngomong aja. Dan tujuan aku tuh sebenernya ngomong itu karena aku pengin berhenti banget di dunia entertainment. Karena aku udah capek," ungkap dia.

Tapi secara tidak terduga, ternyata banyak orang yang memberikan support dan komentar positif pada Devano. Hal itulah yang membuatnya bersyukur dan kembali bersemangat.

"Aku enggak expect sesuportif itu orang-orang. Jadi bersyukur banget dan akhirnya karena pada suportif. Aku kira aku bakal dihujat lagi karena keluarga. Akhirnya, ya udah aku udah mau mulai lagi bangkit," tutur Devano Danendra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya