Jadi MC Momen Sakral Aurel-Atta, Ayu Dewi Beberkan Rasa Haru

Ayu Dewi saat jadi MC rangkaian acara jelang pernikahan Aurel-Atta Halilintar
Sumber :
  • IG Ayu Dewi

VIVA – Artis cantik, Ayu Dewi dipercaya menjadi MC dalam rangkaian acara pasangan fenomenal Aurel Hermansyah-Atta Halilintar. Dalam momen tersebut Ayu Dewi mengajak penontonnya untuk mengikuti kegiatan dirinya sebagai MC pada acara yang menghebohkan dan jadi perbincangan itu.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Sepulang dari bermain golf, Ayu langsung bergegas ke acara siraman Aurel. Sesampainya di hotel, ia hanya memiliki waktu 1 jam untuk bersiap-siap dari mulai memakai baju, make up dan styling rambut.

Ayu Dewi dipercaya sebagai MC bersama Robby Purba yang memandu acara tersebut dengan penuh rasa haru.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Guys aku terharu banget dari tadi kita ngeliatin aurel berdua pas sungkeman pas lagi minta izin keingetan waktu aku lagi nikah. Nanti akan ada digendong mas Anang jadi inget pas waktu itu aku digendong bapak,” ungkap Ayu Dewi dalam konten video berjudul “NGOBROL SAMA MIMI KD , AYU NANGIS GA BERHENTI” di channel YouTube pribadinya, Mrs Ayu Dewi.

“Ini pokoknya kayak apa ya rasanya tuh mengulang sejarah gitu jadi terharu terus jadi ngebayangin ntar kalau Aqilah gimana yah yaallah pasti aku yang nangis nangis. Eh engga deng, kayaknya bapaknya yang lebih nangis deh mana bapaknya mirip banget lagi kan sama dia tuh tapi inisih prosesnya tuh bener bener sakral ya dan ketulusannya tuh kerasa banget," jelasnya.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Keesokan harinya, Ayu pun kembali menjadi MC didampingi dengan Indra Herlambang pada momen pengajian Aurel Hermansyah dan keluarga bersarnya.

Meski Krisdayanti, ibu kandung Aurel harus berhalangan hadir di prosesi siraman tersebut, yang akhirnya diwakili oleh Yuni Shara. Acara pengajian kali itu membuat banyak orang tak kuasa menahan rasa haru bahkan banjir tangisan dikarenakan acara tersebut sangat khidmat dan menyentuh hati.

Dalam rangkaian acara tersebut pula Aurel dan keluarganya saling mengungkapkan pesan satu sama lain bahkan ucapan terima kasih Aurel kepada orangtuanya yang selama ini telah membesarkannya. Terlebih tangisan Ayu Dewi pun tak kuasa ia tahan saat menyaksikan momen harus tersebut.

"Pusing, kerja banyak nangis pusing kaya banyak masalah di rumah gitu padahal kan bukan apa-apa, ya gara-gara efek yah. Abis deh tissue gua sebox," kata Ayu.

Bertemu Krisdayanti dalam Acara Pengajian tersebut, Ayu berbincang bincang perihal baju yang dikenakan oleh Krisdayanti tersebut.
Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya