Aurel Pose Foto Prewedding, Atta Halilintar: Bidadari di Surga

Sesi foto prewedding Atta Halilintar-Aurel di Gelora Bung Karno
Sumber :
  • IG Aurelie Hermansyah

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menggelar sesi foto prewedding mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sesi pemotretan foto prewedding keduanya yang digelar beberapa waktu lalu merupakan salah satu tempat impian dari Aurel Hermansyah.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

"Kita sudah sampai di tempat impianku GBK," ungkap Aurel dalam konten video pada channel YouTube pribadinya berjudul “SAKSI CINTA AUREL ATTA, GBK JADI LOKASI PRE WEDDING!!”.

Di sisi lain sesi foto prewedding yang digelar Atta dan Aurel pasca prosesi lamaran ini dianggap penting oleh Atta. Sebab, foto tersebut merupakan salah satu bentuk kenangan perjalanan cinta mereka berdua untuk diceritakan kepada anak-anaknya kelak.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

"Ini adalah foto yang sangat penting, karena foto ini akan bersejarah untuk kehidupan kita untuk anak-anak kita nanti," kata Atta.

Di sisi lain, sesi foto prewedding di GBK tersebut juga diwarnai dengan sejumlah momen manis. Salah satunya saat Aurel menggunakan kostum terkhirnya untuk sesi foto prewedding itu.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Saat itu, Aurel terlihat menggunakan dress muslim berwarna putih dengan detail membesar di area pergelangan tangan serta detail bunga di bagian pundak kanan.

Dia juga memilih menggunakan scarf untuk menutup kepalanya. Sontak saja penampilan Aurel itu menuai sejumlah pujian oleh Atta Halilintar sang calon suami.

Atta menyebut penampilan Aurel yang berhijab tersebut membuat putri sulung Anang Hermansyah itu mirip seperti wanita Arab.

"Dia cantik banget ya pakai hijab langsung kayak orang arab. kan semua orang pangling liat kamu pake jilbab," kata Atta.

Tidak hanya itu saja, Atta menyebut ketika Aurel menggunakan hijab kecantikannya bertambah 200 persen.

"Kamu gak pakai jilbab nilai kecantikannya 40 persen. Kalau pakai kerudung langsung 200 persen," kata Atta.

Saking terpesonanya dengan penampilan Aurel menggunakan hijab. Atta bahkan menyebut sosok calon istrinya itu seperti bidadari surga.

"Ini baru namanya my wife. kalau sebelumnya my wifi. Bidadari di surga," kata Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya