Fadil Jaidi Ungkap Jasa Chef Juna Bantu Bangun Bisnis Kuliner

Selebgram Fadil Jaidi
Sumber :

VIVA – Nama selebgram sekaligus YouTuber, Fadil Jaidi, saat ini sedang terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Fadil berhasil mencuri perhatian masyarakat karena kerap menghadirkan konten lucu di media sosialnya.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Selain itu, Fadil juga dikenal dekat dengan sederet artis ternama, seperti Rossa, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan lain-lain. Tidak hanya sukses berkarier di dunia hiburan, Fadil juga sudah mulai berkarier di dunia bisnis.

Fadil membuka bisnis kuliner bernama Traffic Bun. Dalam menjalankan bisnisnya itu, Fadil bekerja sama dengan PT Nikmat Group. Saat ditemui, Fadil bercerita mengenai alasannya terjun ke dunia bisnis makanan.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

“Karena emang kepingin sih dari dulu pengin banget punya bisnis burger. Setelah dipikir-pikir kayak burger ini kan setahu aku ya burger itu banyaknya kayak yang dari McD, Burger King, gitu-gitu. Aku pengin bikin burger yang sebesar itu tapi dengan harga murah,” kata Fadil Jaidi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Maret 2021.

Artis dan Influencer Berbondong-bondong Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024: Siapa Saja?

Ternyata, sosok Chef Juna menjadi salah satu orang yang berjasa dalam bisnis burger Fadil Jaidi. Chef Juna ternyata adalah orang yang mengajari Fadil Jaidi untuk membuat burger.

“Ya, Chef Juna salah satu yang ngajarin aku juga. Jadi kayak aku say thanks buat Chef Juna yang sudah mau direpotin karena kan kita colab online. Maksud aku keren banget sih, Chef Juna dengan online saja bisa ngajarin buat burgernya jadi lebih kayak, ‘Oh tatanannya kayak gini, kayak gini,’” ujarnya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Nah, jadi kalau dibilang berjasa banget, iya. Tapi Nikmat Group juga lebih mengeksplor lagi tentang burgernya supaya beda dengan yang lain,” tambah Fadil Jaidi.

Kemudian, Ronald Simanjuntak selaku perwakilan dari Nikmat Group mengungkapkan alasan yang menyebabkan pihaknya memilih untuk bekerja sama dengan Fadil Jaidi.

“Kita sudah jalan sama Fadil dari beberapa project lalu, setelah itu kita lihat dia punya ide pas dia bikin burger, bikin konten. Kita pikir, kenapa enggak kalau kita bisa support dan bisa kasih masukan ke dia, dan ternyata dari Fadil open banget,” kata Ronald.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya