Kim Jung Hyun Juga Tolak Skinship sama Seohyun saat Pemotretan

Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD.
Sumber :
  • Marie Claire

VIVA – Nama aktor Kim Jung Hyun tengah menjadi sorotan publik. Usai Dispatch merilis foto kencan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye, kini kasus perlakukan kasarnya kepada Seohyun SNSD 2018 lalu kembali ramai.

This Advanced Camera to Take a 1,000-year long Exposure Photo

Ditambah Dispatch kembali mengungkap bahwa aktris Seo Ye Ji lah dalang yang membuat Kim Jung Hyun berlaku kasar pada Seohyun saat syuting drama Time tahun 2018.

Menurut pesan teks yang diungkap Dispatch, diketahui kalau Seo Ye Ji menyuruh sang kekasih, Kim Jung Hyun agar tidak melakukan skinship atau adegan mesra dengan Seohyun dan memaksa aktor itu meminta sutradara Time untuk mengubah naskah drama.

Scientists Reveal Why Men Take Longer than Women in the Bathroom

Seo Ye Ji juga melarang Kim Jung Hyun menyapa staf wanita dan memintanya bersikap dingin di lokasi syuting.

Bukti-bukti perilaku kasar Kim Jung Hyun kepada Seohyun pun kembali ramai. Salah satunya saat konferensi pers drama Time. Dalam sebuah video yang beredar, terlihat Kim Jung Hyun sempat menolak merangkul Seohyun.

Jalani Pemotretan, Warganet Terpukau dengan Kecantikan Putri Anne

Selain itu, Dispatch juga mengungkapkan bahwa ada 13 adegan skinship yang hilang di drama tersebut setelah dibandingkan dengan naskah aslinya. Klik halaman berikutnya untuk lanjut membaca.

Tidak hanya di drama, Kim Jung Hyun juga dilaporkan menolak semua bentuk skinship dengan Seohyun selama sesi pemotretan untuk promosi drama Time.

Menurut laporan eksklusif dari Hankyung, Kim Jung Hyun menolak semua bentuk skinship selama pemotretan dengan Seohyun di majalah Marie Claire untuk mempromosikan drama itu. 10 hari sebelum konferensi pers drama Time, majalah Marie Claire menjadwalkan keduanya untuk melakukan sesi pemotretan bersama.

Namun, dari sesi foto itu, diketahui adanya jarak lebih dari 30 sentimeter antara Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD. Hal ini lantaran Kim Jung Hyun menolak melakukan skinship.  

Dilansir dari laman Koreaboo, Selasa, 13 April 2021, staf majalah tersebut sebelumnya telah mengirimkan serangkaian pose dan suasana yang diinginkan untuk pemotretan. Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan chemistry keduanya, terutama untuk memamerkan karakteristik emosional yang mungkin tidak sepenuhnya terlihat dalam drama itu.

"Semua saran yang kami buat sudah disampaikan sebelumnya, seperti pose yang dibuat dan suasana pemotretan. Tidak umum bagi seseorang untuk menolak skinship dalam beberapa pemotretan, yang membuat editor yang bertanggung jawab merasa malu. Dari pemahaman saya, Kim Jung Hyun bahkan menolak permintaan foto di mana tangan Seohyun berada di pundaknya," ungkap salah satu staf pemotretan, A.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Hankyung juga mendapatkan salinan pose dan suasana yang seharusnya dilakukan Kim Jung Hyun dan Seohyun selama pemotretan. Salinan pose itu seharusnya antara lain mereka harus menunjukkan skinship alami dari sepasang kekasih, seperti memeluk punggung, menyentuh dahi dan bersandar di bahu satu sama lain.

Selain itu, dalam sesi itu seharusnya pihak majalah memiliki dua atau tiga foto pasangan serta potongan tunggal, dan memberikan suasana yang menenangkan.

Yang mengejutkan, menurut anggota staf lainnya di lokasi pemotretan, Kim Jung Hyun bahkan sudah mengetahui konsep pemotretan, namun menolaknya di hari H pemotretan.

"Kim Jung Hyun mengkonfirmasi proposal konsep sebelumnya, dan bertanya kepada orang yang bertanggung jawab, 'Apakah akan seperti ini?'. Orang yang bertanggung jawab memberitahunya bahwa itu bisa bervariasi tergantung situasinya. Pada akhirnya, dia menolak semua pose skinship dan semua orang di lokasi pasti merasa malu," ungkap staf lainnya, B.

Anggota staf lain menyatakan bahwa tindakan Kim Jung Hyun tidak profesional dan aneh.

"Jika Anda mengatakan tidak ingin melakukannya, Anda tidak perlu melakukannya. Tapi ketika Anda bilang akan melakukannya, dan Anda sudah mengecek draf proposalnya, tapi kemudian menolak skinship di lokasi, banyak yang bilang aneh. Kebanyakan orang akan bilang dia tidak profesional," kata staf C.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya