Arie Kriting Bagikan Momen Ultah dan Sahur dengan Indah Permatasari

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • IG @arie_kriting

VIVA – Arie Kriting dan Indah Permatasari jalani Ramadhan pertama sebagai pasangan suami-istri. Arie membagikan momen bahagia tersebut melalui akun Instagramnya. Dengan baju senada putih, keduanya mengucap selamat berpuasa dan meminta maaf.

Habiskan Malam Minggu dengan 4 Posisi Ini, Dijamin Bikin Tahan Lama di Atas Ranjang

"Kami berdua mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah puasa kita tahun ini mendapat kelancaran dan berkah bagi kita semua,selamat menjalankan ibadah puasa," kata Arie dan Indah diiringi lagu Maher Zain berjudul Ramadan.

Selain itu, ada satu momen yang dibagikan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Selain puasa, momen itu juga jadi yang pertama untuk mereka merayakan berdua sebagai pasangan yang sah di mata negara dan agama.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Arie Kriting bersukur bisa melewati Ramadhan tahun ini bersama wanita yang dicintai. Selain itu, Arie juga bersyukur masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri lewat bertambahnya usia.

"Alhamdulillah ya Allah, saya masih diberi usia dan kesempatan untuk memperbaiki diri di muka bumi.
.
Terima kasih juga untuk Nona @indahpermatas sudah memutuskan untuk mendampingi saya menghabiskan sisa usia. Semoga selamanya, kamu bisa memandang saya seperti caramu memandangiku di-slide terakhir," tulis Arie Kriting.

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Indah Permatasari pun mengucap doa dan selamat untuk sang suami. Mereka saling memberi satu foto berbeda yang mencerminkan masing-masing dengan cara romantis dan jenaka.

"Hari ini ada yang lagi bertambah usianya. Alhamdulillah. Doanya, yang terpenting kamu selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Itu cukup. Sekali lagi, Selamat ulang tahun. My love.
.
Slide ke 2 ekspresi anda seperti tidak mau bertambah umur terus ya," tulis Indah Permatasari.

Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan tersebut ditentang keras oleh pihak ibunda Indah. Namun beberapa waktu terbuka, ayah Indah Permatasari tetap merestui hubungan anaknya dengan Arie Kriting.

Sampai saat ini, masih ada warganet yang membahas hal tersebut. Bahkan sebagian keci dari mereka menyoroti wajah Indah Permatasari yang kini kerap diabadikan tanpa mengenakan polesan. Beberapa warganet tersebut menyebut wajah Indah seolah tak terurus karena tidak menggunakan make-up.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya