Hoax Ustaz Zacky Mirza Meninggal, Orang Tua Sampai Nangis-nangis

Ustaz Zacky Mirza.
Sumber :
  • Instagram @zackymirza_

VIVA – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan Ustaz Zacky Mirza pingsan saat melakukan ceramah. Dalam video itu, terlihat kondisi Zacky tiba-tiba melemah dan jatuh dari tempat duduk.

Lina Mukherjee Disebut Menistakan Agama, Begini Menurut Ustaz Zacky Mirza

Tak lama setelah video itu viral, Zacky Mirza kemudian diterpa kabar kurang menyenangkan. Ia disebut telah meninggal dunia usai mendadak pingsan.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Detik-detik Panggung Tempat Ustaz Zacky Mirza Ceramah Roboh

Melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Ustaz Zacky Mirza mengatakan bahwa kabar tersebut adalah hoax atau bohong. Zacky mengatakan bahwa saat ini dirinya berada dalam kondisi sehat.

"Terkait dengan berita yang tersebar saya meninggal dunia dan lain sebagainya, itu semua berita hoax. Saya dalam keadaan sehat wal afiat," ujar Zacky.

Ustaz Zacky Mirza Soal Dorce: Jadi Tanggung Jawab Dia ke Allah SWT

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Saat dihubungi awak media, istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung, mengaku merasa sangat terkejut karena adanya berita hoax tersebut. Bahkan, ia mengaku menerima ratusan chat terkait berita hoax soal sang suami

“Oh, bukan kaget lagi. Saya kan lagi tidur, kebetulan lagi radang. Tiba-tiba cek HP, 'Innalillahi wa innailaihi rojiun, sabar mba Tata.’ Ratusan chat itu masuk. Aku langsung kaget. Itu beneran. Aku buka gorden kamar, alhamdulillah (enggak benar),” kata Shinta, Selasa, 20 April 2021.

“Aku bangun tidur banyak telepon, kaget. Aku suruh ustaz telepon mama. Kata ustaz, mama sudah biasa kok. Insya Allah mama sudah tahu kalau ini hoax. Aku masih minta ustaz telepon mama. Kata ustaz, makan dulu. Habis makan, telepon. Eh orangtua sudah nangis-nangis karena berita sudah menyebar ke mana-mana, semua pada hubungi. Wah, sudah enggak kebalas DM, WhatsApp,” ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya