Sule Bantah Masalah Rumah Tangga Settingan: Memang Saya Berantem

Sule dan Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @sulekersss

VIVA – Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diterpa masalah hingga membuat Nathalie memilih keluar dari rumah.

Harta Berjalan Rizky Febian Sebelum Menikah dengan Mahalini

Konflik rumah tangga itu pun kian melebar usai Nathalie Holscher menulis curahan hatinya di Instagram. Pihak keluarga Nathalie bahkan ikut mengomentari masalah tersebut.

Baca: Nathalie Holscher Sempat Ditalak Sule, Sang Oma Bongkar Hal Ini

Karena permasalahan yang semakin meluas, Sule kepada para wartawan mengatakan bahwa ia sedang berusaha menenangkan pihak keluarga. Komedian berdarah Sunda itu mengaku tetap berikhtiar agar dapat meredam keluarga serta anak-anaknya.

Netizen Tuding Santyka Fauziah Cuek ke Ibunda Sule yang Lagi Nangis Gara-gara Ini

Sule melalui siaran live streaming dikanal YouTube Sule Family kembali memberikan kabar terbaru mengenai perselisihan dengan sang istri. Sule pun dengan lapang dada mengakui semua masalah yang timbul adalah kesalahannya.

"Apapun itu yang dilakukan oleh pasangan kita, istri kita tetap tanggung jawab laki-laki, imam tetap yang disalahkan," kata Sule.

Sule Digandeng Perempuan Cantik di Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Calon Istri?

Selain itu, Sule juga menyebut bahwa pihak keluarganya maupun Nathalie sudah saling bermaafan dan masalah mereka sudah terselesaikan. Hanya saja, Nathalie hingga saat ini belum kembali ke rumah Sule.

"Nathalie sekarang masih menenangkan diri dulu," ujarnya.

Lalu, terkait tuduhan settingan, Sule kembali membantah. Menurutnya, jika ia memakai permasalahan rumah tangga sebagai settingan demi mempromosikan proyek tertentu adalah hal yang keji.

"Tidak ini tidak ada settingan, memang benar saya berantem dengan pasangan saya," ujar Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya