Viral, Skinny Indonesian Bicara DPR Melalui Pertunjukan Musikal

Drama Musikal DPR
Drama Musikal DPR
Sumber :
  • IG @dprmusikal

VIVA – Konten kreator di YouTube, skinnyindonesian24 yang sudah memiliki lebih dari 3 juta subscribber kini menghadirkan drama musikal. Namun drama itu bukan pentas biasa. Dengan judul DPR - Musikal, vide berdurasi 35 menit dan 59 detik itu sudah ditonton hampir 2 juta kali.

Sejak awal, mereka menghadirkan tokoh Mawar yang diperankan oleh Dwynna Win. Mawar merupakan seorang perempuan asal Kalimantan yang baru terpilih sebagai anggota DPR.

Usianya baru 24 tahun dan menjadikannya sebagai salah satu anggota DPR termuda. Ia lulusan S2 Ilmu Politik dan punya mimpi yang besar untuk mengubah Indonesia.

Lalu ada Angel yang diperankan Kezia Aletheia. Ia merupakan selebritis yang berhasuk menjadi anggota DPR. Selain itu ada Axel Christian yang berperan sebagai Juki. Ia merupakan anggota DPR yang juga pebisnis sukses. Namun peruhaan-perusahaannya juga sering bermasalah dengan AMDAL.

Selain itu ada Andovi da Lovez yang berperan sebagai Januari. Ia merupakan anggota DPR yang berhasil duduk selama dua periode. Selain itu, Januari pebisnis, pemilik lahan dan penikmat kopi.

Terakhir ada Jovial da Lopez sebagai Nova. Ia adalah orang yang ingin terjun ke politik praktis sejak lama. Namun kariernya terhambat karena berasal dari keluarga sederhana.

Karakter-karakter tersebut yang membungkus drama musikal DPR. Warganet melihat banyak sindiran atau sarkasme dalam video tersebut. Mereka pun melihat video ini sebagai perwakilan suara mereka.