Millen Cyrus Foto Pakai Peci dan Sarung: Aku Bangga Sama Diriku

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Selebgram sekaligus keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus, membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Millen berhasil menarik perhatian warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Mengenal Gus Iqdam, Pendakwah Muda dengan Gaya Lucu dan Energik Jadi Idola Milenial

Millen mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan kaos, peci berwarna hitam, dan sarung berwarna putih. Foto itu menarik perhatian warganet karena seperti yang sudah diketahui, Millen selama ini dikenal kerap berpenampilan seperti seorang perempuan.

Meski demikian, beberapa kali Millen mengaku tetap mengenakan sarung ketika salat. Millen pun tak memungkiri jatidirinya yang sebenarnya sebagai laki-laki.

Viral Umat Nonis Nyamar Pake Sarung dan Kopiah Demi War Takjil, Netizen: Cocok Jadi Pak Haji

Klik ke halaman selanjutnya untuk membaca ungkapan Millen Cyrus pada penampilannya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Millen mengaku merasa bangga dengan dirinya saat ini. Ia juga berharap bisa selalu membahagiakan orang tua dan cita-citanya untuk membeli rumah bisa tercapai.

Warga yang Ikut Perang Sarung Jelang Sahur Bakal Dibawa ke Kantor Polisi

“Bismillah,aku bangga sama diri aku yg seperti ini tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita2 beli rumah ??ku dan org2 sekitar ku!” tulis Millen dikutip VIVA, Senin, 10 Mei 2021.

Millen mengaku tidak pernah merasa malu untuk menunjukkan dirinya saat ini. Millen juga merasa telah berbuat baik dan tulus kepada orang lain.

“Jgn lupa bersedekah dan selalu menjadi org baik aku gk pernah malu menunjukam diri aku selagi kita jd org baik yg tulus dan bukan fake person! Amin!?? #ramadhan,” lanjut Millen.

Sontak saja, foto yang diunggah Millen tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 75 ribu like, dan mendapat lebih dari dua ribu komentar.

Para warganet tampak memberi komentar beragam. Ada dari mereka yang memberi komentar positif dan memuji penampilan Millen dalam foto tersebut.

“Ganteng iya cantik iya km dek @millencyrus.”

“Yang terpenting Ibadah nya sesuai Pakai Peci dan sarung dan gak pernah ketinggalan . Lanjutkan milen.”

“galupa sama kodratnya sebagai lakilaki, seneng banget????????.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya