GFRIEND Resmi Bubar, Member Tulis Surat Perpisahan untuk Fans

GFRIEND.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Idol group GFRIEND resmi bubar. Mereka akhirnya mengonfirmasi bubarnya grup tersebut lewat surat-surat yang ditulis oleh para member-nya. Surat yang ditulis dengan tangan itu ditujukan untuk para BUDDY, panggilan bagi fans GFRIEND.

Hong Eunchae LE SSERAFIM Lanjutkan Aktivitas Usai Pulih COVID-19

Hal ini buntut keluarnya GFRIEND dari agensi yang menaungi mereka, Source Music. Diketahui, seluruh member memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan Source Music.

Baca: Pesan Mengharukan GFRIEND untuk BUDDY

Dalam salah satu surat, yakni surat yang ditulis Sowon, ia meminta maaf kepada fans atas berita mengejutkan ini. Sowon juga memohon agar BUDDY terus mendukungnya meski GFRIEND kini sudah tak ada lagi.

LE SSERAFIM akan Comeback di Bulan Oktober Mendatang

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Meskipun GFRIEND telah resmi berakhir, ini bukanlah akhir bagi kami. Jadi jangan terlalu sedih, BUDDY. Sulit untuk menyampaikan semua waktu kita bersama melalui surat ini, tetapi seperti biasa, aku yakin kalian tahu bagaimana perasaanku lebih baik daripada orang lain, meskipun aku tidak mengatakannya," tulis Sowon, dikutip dari laman Soompi, Kamis, 20 Mei 2021.

Source Music Umumkan LE SSERAFIM Bakal Comeback

"Meskipun aku sedikit khawatir tentang jalan yang belum pernah aku lalui sebelumnya, aku akan bekerja keras untuk maju sambil memikirkan BUDDY, yang selalu mendukungku," tambahnya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebagai informasi, menurut pernyataan resmi Source Music, kontrak eksklusif GFRIEND dengan mereka berakhir pada 22 Mei 2021.

Untuk diketahui, GFRIEND sendiri debut pada tahun 2015 dengan Season of Glass dan telah merilis banyak lagu hit selama enam tahun terakhir, termasuk Me Gustas Tu, Rough, Navillera, Time for the Moon Night dan masih banyak lagi.

Pada Juli 2019, Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment (saat ini HYBE). Comeback terakhir GFRIEND adalah pada November 2020 dengan full album ketiga mereka, Walpurgis Night dan lagu utama MAGO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya