Nagita Slavina Ngidam Beli Villa Rp200 M, Warganet: Sultan Mah Bebas

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Nama Nagita Slavina saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram. Nagita berhasil menarik perhatian warganet karena ngidam sesuatu yang tak biasa.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Di kehamilannya tersebut, Nagita ternyata ngidam hal yang tak biasa. Informasi tersebut diungkapkan oleh selebgram Fadil Jaidi dalam sebuah video yang saat ini viral di Instagram.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video itu adalah akun Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, Nagita Slavina dan Fadil Jaidi terlihat sedang makan bersama. Kemudian, Fadil mengatakan bahwa Nagita tengah ngidam membeli sebuah villa dengan harga supermahal yakni Rp200 Miliar.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“Guys, masa Kak Gigi ngidam beli villa,” kata Fadil Jaidi dikutip VIVA, Minggu, 23 Mei 2021.

“Bagus kan?” kata Nagita.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

“Ya bagus. Cuma syok aja pas gue dengar harganya. Gak boleh di-spill ya?” kata Fadil.

Nagita ternyata belum tahu berapa harga villa yang ingin ia beli tersebut. “Gak tahu, belum tahu harganya,” kata Nagita.

Lalu, Fadil bertanya kepada seorang perempuan mengenai berapa harga villa yang ingin dibeli oleh Nagita tersebut. Ternyata, harganya mencapai Rp200 miliar.

“Berapa kak tadi kak. 200 juta? “ tanya Fadil. 

“200 M (Miliar) lah beb,” jawab perempuan tersebut.

Nagita dan perempuan tersebut tampak berbincang bersama. Nagita mengaku akan berbicara kepada sang suami, Raffi Ahmad, terkait keinginannya tersebut.

“Jadi dijual? Entar bilang ah sama Raffi. Gimana caranya biar sama dia dibeliin. Jadi gak usah ribet-ribet. Jadi direnovasi dulu,” kata Nagita.

Unggahan itu memancing beragam reaksi warganet. Sebagian besar merasa tak heran lagi karena Nagita memang diketahui memiliki banyak uang.

“Gokil sultan ngidamnya juara 1 bener mbak gigi luar biasah masyaallah.”

“200 jt berasa recehan.”

“Sultan mah bebas.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya