Pengakuan - Fakta Kisah Asmara Lee Da In dan Lee Seung Gi

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Artikel mengenai pengakuan Lee Da In dan Lee Seung Gi yang berpacaran, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Senin, 24 Mei 2021.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Informasi lain mengenai foto-foto kencan keduanya, juga disorot pembaca. Dua artikel lain mengenai profil Lee Da In dan perjalanan cintanya dengan Lee Seung Gi, ternyata membuat publik penasaran. Terakhir 5 Fakta soal percintaan pasangan baru itu, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Senin, 24 Mei 2021, terangkum dalam Round Up.

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Blak-blakan, Lee Da In Akui Pacaran sama Lee Seung Gi

Tak lama setelah aktrisnya dilaporkan menjalin hubungan asmara dengan Lee Seung Gi, agensi Lee Da In langsung buka suara.

Top News: 5 Negara dengan Militer Terkuat, Pangdam XIII/Merdeka Rotasi 3 Pati dan 5 Pamen

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi dan Lee Da In dilaporkan telah berkencan sejak akhir tahun lalu. Kedekatan mereka dimulai karena sama-sama memiliki hobi bermain golf. Baca di sini untuk lebih lengkapnya.

Photo :
  • Instagram @leeseunggi.official dan @xx__dain

Dispatch Bongkar Foto-foto Kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Dispatch membongkar foto-foto kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In, menyusul berita keduanya resmi berpacaran.

Seperti yang telah diberitakan, aktor dan aktris tersebut dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun 2020 lalu. Selengkapnya baca di sini.

Profil Lee Da In, Pacar Baru Lee Seung Gi Lebih Muda 5 Tahun

Aktris Lee Da In langsung jadi sorotan setelah terungkap bahwa ia dan aktor Lee Seung Gi tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya dilaporkan telah berkencan sejak akhir tahun 2020 lalu setelah dekat karena sama-sama hobi bermain golf.

Photo :
  • Instagram @xx__dain

Sebuah sumber dari agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa artis 28 tahun itu berpacaran dengan Lee Seung Gi. Keduanya berkenalan lima atau enam bulan yang lalu. Selengkapnya baca di sini.

Perjalanan Cinta Lee Seung Gi Sebelum Pacari Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In telah dikonfirmasi menjalin hubungan sejak akhir tahun 2020 lalu. Kabar kencan ini muncul pertama kali dari laporan Sports Khan.

Media tersebut menyebut bahwa mereka mulai berkencan setelah bertemu ketika bermain golf. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh agensi yang menaungi Lee Da In. Selengkapnya baca di sini.

5 Fakta Hubungan Asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In

Dunia hiburan Korea dihebohkan dengan berita Lee Seung Gi pacaran dengan sesama aktor, Lee Da In. Keduanya telah menjalin hubungan asmara diam-diam sebalama beberapa bulan sebelum akhirnya tercium oleh media Korea.

Agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment juga telah mengonfirmasi berita tentang hubungan mereka. Simak fakta-fakta hubungan asmara keduanya, dihimpun VIVA, Senin, 24 Mei 2021 dari berbagai sumber. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya