Dispatch Bongkar Foto-foto Kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Foto kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Dispatch

VIVA – Dispatch membongkar foto-foto kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In, menyusul berita keduanya resmi berpacaran.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Seperti yang telah diberitakan, aktor dan aktris tersebut dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun 2020 lalu.

Agensi Lee Da In pun telah mengonfirmasi laporan tersebut dan mengatakan bahwa benar kedua artis itu berpacaran. Cinta mereka bersemi lantaran sama-sama punya hobi main golf.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram @koreadispatch, terlihat Lee Seung Gi mengenakan kemeja biru dengan aksen motif kotak-kotak di bagian bawah. Klik halaman berikutnya untuk mengetahui berita selengkapnya.

Aktor itu juga memakai bucket hat berwarna hitam dan masker putih. Ia berjalan keluar dari gedung. Tak lama kemudian, sang kekasih, Lee Da In menyusul.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Tampil kasual, aktris itu terlihat memakai atasan coklat dengan celana panjang berwarna putih. Wajahnya ditutupi masker berwarna hitam.

Di foto-foto selanjutnya, terlihat keduanya berjalan ke mobil bersama seorang wanita tua yang memakai baju ungu. Wanita tersebut ternyata merupakan nenek Lee Seung Gi.

Tampaknya hubungan keduanya sudah cukup serius nih, sampai sudah dikenalkan ke keluarga. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat foto-foto kencan mereka.

Ada pula foto Lee Seung Gi dan Lee Da In berada di dalam mobil BMW hitam. Lee Seung Gi terlihat tersenyum saat maskernya sedikit diturunkan ke dagu. Sementara Lee Da In tanpa masker terlihat melihat ke arah luar mobil.

"(Eksklusif) 'Nenek! Ini pacarku' Lee Seung Gi dan Lee Da In tertangkap kamera kencan di Sokcho," demikian tertulis di keterangan foto, dikutip VIVA, Senin, 24 Mei 2021.

Sebagai informasi, Lee Da In diketahui berusia lima tahun lebih muda dari Lee Seung Gi. Ia adalah anak perempuan aktris kawakan Korea, Kyeon Mi Ri dan merupakan adik dari artis Lee Yoo Bi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya