Abdee Slank Ditunjuk jadi Komisaris di Telkom, Ini Kata Ahmad Dhani

Abdee Slank
Sumber :
  • IG @abdeenegara

VIVA – Gitaris Slank Abdi Negara Nurdin atau yang lebih dikenal dengan Abdee Slank tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan terpilihnya Abdee Slank yang ditunjuk menjadi Komisaris Independen PT Telkom Indonesia Tbk (Persero).

Keputusan pengangkatan Abdee Slank ini dilakukan saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) yang berlangsung Jumat 28 Mei 2021 kemarin. Ditunjuknya Abdee Slank sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) menuai pro dan kontra di masyarakat. Simak di sini ya.

Ramainya pemberitaan Abdee Slank sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) membuat Ahmad Dhani angkat bicara. Pentolan Dewa 19 itu berpendapat bahwa dari semua keputusan yang pernah di ambil Presiden Jokowi,menjadikan Abdi SLANK sebagai Komisaris Telkomsel adalah Keputusan yang paling Tepat.

Ahmad Dhani yakin Abdi SLANK malah sudah disiapkan Presiden Jokowi untuk jadi Menteri, mengingat sudah hampir 7 tahun Setia Mengabdi dan memang kompeten.

Abdi SLANK orang yang BAIK-JUJUR dan SEDERHANA,” kata dia dalam pesan singkatnya, Sabtu 29 Mei 2021.

Dhani menyebut kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut di Apreasi. Dia mengatakan, presiden terakhir yang menjadikan seorang pelukis (seniman) menjadi Gubernur DKI yakni Heng Ngantung adalah Presiden Soekarno.

“Sejak itu hampir tidak ada Seniman yang diberi Kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang Presiden Indonesia. Harapan semua musisi semoga Abdi SLANK bisa memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk,” kata dia.

Dhani menyebut Jika semisal Ahmad Dhani menjadi presiden suatu saat, maka dia akan menunjuk Abdi (Abdee) SLANK menjadi menterinya.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi
Yasmeen Fadilah dan Andra Ramadhan

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Round-up dari kanal Showbiz pada Minggu, 21 April 2024. Salah satunya tentang pernikahan anak Andra Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024