Tunjuk KUA Sebagai Wali Nikah, Ini Kata Citra Monika

Ifan Seventeen dengan Citra Monica
Sumber :
  • IG Citra Monica

VIVA – Hari ini Riefian Fajarsyah atau dikenal Ifan Seventeen mempersunting sang kekasih Citra Monica usai membina hubungan lima bulan lamanya. Bertempat di sebuah hotel di Jakarta Barat, Ifan Seventeen dan Citra Monica menggelar akad nikah pukul 11.30 WIB.

Prosesi akad nikah dimulai pukul 11.54 WIB. Namun sebelum mengucap ijab kabul oleh Ifan Seventeen, Citra Monica meminta kepala KUA kecamatan Grogol Petamburan untuk menjadi orang yang menikahkan dirinya menggantikan sang ayah, Muhammad Cakrawi. Simak di sini ya. 

“Bapak Mister Lubis selaku aparat KUA kecamatan Grogol Petamburan saya bertakim kepada bapak untuk menikahkan dan mengawinkan diri saya kepada calon suami pilihan saya sendiri Riefian Fajarsyah bin Abdul Muis saya ikhlas saya ridho bapak saya telah bertakir kepada bapak untuk menikahkan diri saya kepada calon suami saya dengan mas kawin logam mulia 40 gram, uang 3.500 dolar, 1 set cincin kawin berlian, dan seperangkat alat solat dibayar tunai. Saya ikhlas saya ridho dan saya bahagia. Saya berdoa dan kami berdoa semoga rumah tangga kami selalu mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT,” kata Citra Monica.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi akad nikah yang dilakukan oleh Ifan Seventeen. Untuk mas kawin diketahui Ifan Seventeen memberikan empat jenis. Mulai dari Logam mulia, uang tunai, cincin dan seperangkat alat salat.

“Saya terima nikah dan Kawinnya Citra Monica SE binti Muhammad Cakrawi dengan mas kawin Logam Mulia 40 gram, uang tunai 3.500 dolar, satu set cincin berlian dan seperangkat alat solat dibayar tunai,” kata Ifan Seventeen di hadapan penghulu dan para saksi.

Usai menggelar akad nikah, Citra Monica menjelaskan mengenai wali nikahnya yang digantikan oleh wali hakim yakni kepala KUA kecamatan Grogol Petamburan, Mister Lubis.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Dia menjelaskan bahwa sang ayah tidak dapat hadir. Meski begitu dirinya menjelaskan bahwa sang ayah telah memberikan restu untuknya menikah dengan Ifan Seventeen.

“Sedih orang tua tidak hadir. Tapi Alhamdulillah papa ngerestuin dan memberikan wali ke wali nikah (kepala KUA kecamatan Grogol Petamburan),” kata Citra Monica dalam tayangan gosip.

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023