Lamaran Hari Ini, Rizky Billar Curhat Hubungannya dengan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui tengah berbahagia. Keduanya diketahui akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Namun sebelum melakukan prosesi akad nikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan menggelar prosesi lamaran hari ini, Minggu 13 Juni 2021. Prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora hari ini juga akan disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta. 

Jelang prosesi lamaran, Rizky Billar diketahui sempat mencurahkan hatinya di akun instagramnya. Dalam unggahan itu Rizky Billar bercerita tentang awal mula hubungannya dengan Lesti Kejora. Simak di sini. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dijelaskan Rizky Billar jalinan hubungannya dengan Lesti sempat mendapat cibiran dari sejumlah pihak. Bahkan keduanya diketahui sempat disebut-sebut melakukan gimmick.

Alhamdulillah tinggal selangkah lagi,mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H. Banyak cerita yg mengawali hubungan kami sampai sekarang,dari mulai cibiran,dibilang gimmicklah,ga seriuslah jadi cowo..,” tulis Rizky Billar.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Namun siapa sangka, hubungan yang dijalin keduanya secara diam-diam itu sudah melakukan persiapan untuk ke jenjang pernikahan sejak awal Januari lalu. 

“setelah saya tahan2 dan merasa sudah saatnya publish kami pun mempublish hubungan kami yg tinggal selangkah lagi.. tanpa orang tau persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu tepatnya bulan januari(slide 2),” lanjut caption Rizky Billar.

Rizky Billar juga mengutarakan dia dan Lesti Kejora juga selalu berusaha untuk tidak merepotkan kedua orang tua mereka dalam mempersiapkan prosesi pernikahan keduanya.

“dan alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua.. karna kami berusaha menjadi anak yg mandiri. Alhamdulillah #OneStepCloser.,” tulis Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya