Mbak You Meninggal, Ramalan Sriwijaya Jatuh Sempat Viral

Mbak You
Sumber :
  • Instagram/@mbakyou17

VIVA – Paranormal Mbak You meninggal dunia hari ini. Baru dilarikan ke Rumah Sakit satu jam lalu, nyawa paranormal asal kejawen itu tak tertolong lagi.

3 Drama Populer Han So Hee yang Wajib Ditonton

Peramal kondang asal Saltiga tersebut dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/7). Kabar tersebut dibenarkan oleh tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi. Namun Adhi belum mengetahui apa penyebabnya.

Adi mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut. Dikarenakan pihak dari rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resminya.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

"Saat ini memang Mbak You meninggal dunia," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (1/7/2021).

Namun, untuk penyebab kematiannya belum bisa dipastikan apa yang menyebabkan Mbak You meninggal dunia.  
"Tapi untuk penyebab meninggalnya sendiri gue belum dapat rilis resmi dari tim atau rumah sakit. Prosesinya adalah Mbak You mau langsung dimandikan dan dibawa ke Salatiga," lanjutnya. 

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

Mbak You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga COVID-19. Saat ini jenazahnya masih berada di RS Premiere Bintaro.

Saat ini, jenazah Mbak You masih berada di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Pihak keluarga berencana akan membawa jenazah ke kampung halaman dan akan dimakamkan di tanah lahirnya Salatiga, Jawa Tengah. Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini memang cukup populer saat ini. Mbak You dikenal sebagai paranormal yang sering meramal kehidupan selebritis.

Tidak cuma artis, Mbak You juga sering meramal peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam hingga politik.

Ramalannya yang begitu sangat populer yaitu terkait tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.

Hal itu disampaikan oleh Mbak You pada November 2020. Sontak saja, pernyataannya saat itu langsung viral dimana-mana. Di lain sisi, dia juga pernah menuai sorotan lantaran mengaku sudah menikahi dengan sosok ular.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya