Mbak You Diramalkan Meninggal, Begini Isi Penerawangan Teuku Iqbal

Teuku Iqbal Johard
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Sempat mondar-mandir di layar kaca, sang peramal kondang dari kejawen Salatiga Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021.

BNPB: 67 Orang Meninggal, 20 Hilang, dan 44 Luka-luka Akibat Banjir Lahar Dingin di Sumbar

Mbak You merupakan sosok paranormal yang kerap meramalkan kehidupan seseorang, pribadi artis Tanah Air, dan juga termasuk meramalkan dunia perpolitikan.

Mbak You meninggal dunia di RS Premiere Bintaro, Tangerang, Kamis 1 Juli 2021 siang. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya sosok pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana.

Ini Sosok Ratu Adil yang Bakal Bikin Indonesia Berjaya Menurut Ramalan Jayabaya

Ternyata, tidak hanya dirinya saja yang pernah meramalkan bahwa ia akan meninggal dunia. Namun kabar meninggalnya Mbak You juga pernah di ramal oleh seorang Paranormal asal Aceh, Teuku Iqbal Johard.

Berikut ramalan Teuku Iqbal Johard mengenai meninggalnya Mbak You:
Seorang paranormal tersebut meramalkan bahwa paranormal kondang Mbak You akan meninggal di 2021. Dan ramalannya pada awal Januari tahun ini itu seolah terbukti. Ia meramalkan, Mbak You akan meninggal dunia pada tahun 2021 ini. 

Satu Jemaah Haji Asal Lubuk Linggau Meninggal di Madinah, Dimakamkan di Baqi

Hal tersebut diungkapan Teuku Iqbal dalam siaran langsung channel Youtubenya Teuku Iqbal Johard lima bulan yang lalu pada 17 Januari 2021, dengan judul "PERAMAL ACEH RAMALKAN MBAK YOU MATI DITAHUN INI".

“Disini saya ingin meramal dia juga (Mbak You), saya melihat ke depan ada kerumunan ramai sekali. Dan kayaknya si Mbak You ini kayaknya mati di tahun ini,” jelas Teuku Iqbal.

“Saya melihat ada sisi kegelapan disana, ada kepulan asap di tahun ini,” ungkapnya sambil memejamkan mata.
“Dia mati di tahun ini teman-teman. Kenapa saya katakan mati? Mati ya maut, maut ya mati bahasa paranormal,” sambungnya.

Teuku Iqbal juga mengatakan bahwa sebagai seorang umat muslim tidak boleh mempercayai kepada ramalan yang tidak jelas.

Namun demikian, Teuku Iqbal juga mengatakan bahwa ini hanyalah sebuah ramalan yang tidak bisa dipercaya 100 persen.

“Saya hanya memprediksi, tetapi kalian harus percaya bahwa si Mbak You mati di tahun ini. Terserah apakah KTP-nya yang mati atau orangnya sekalipun yang Mati ataupun motor-nya yang mati. Pokonya mati,” ujar Teuku Iqbal.

Ia membuat video livestreaming di youtube lantaran ramalan Mbak You yang dianggap asal menebak, dan ramalan tersebut keliru terkait dengan pesawat jatuh.

Apa yang disampaikan Teuku Iqbal dalam Yotubenya pada 17 Januari 2021 itu hanyalah sebuah ramalan. Dan dia mengatakan bahwa sebuah ramalan jangan dianggap serius. Tak ada yang mengetahui ajal seseorang di dunia ini kecuali Sang Pencipta, Allah SWT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya