Heboh Artis Inisial N, Natasha Wilona: Aku Gak Ngerasa Itu Aku

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA – Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan berita terkait artis berinisial N yang tetap melakukan pemotretan meski dinyatakan positif COVID-19. Informasi tersebut diunggah dalam Instagram stories @agoeslim88, lalu menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Beberapa warganet menduga jika artis berinisial N tersebut adalah Natasha Wilona. Merasa namanya ikut terseret, Natasha akhirnya memberi klarifikasi. Ia mengunggah foto surat yang menampilkan hasil PCR test. Dalam surat itu, Natasha dinyatakan negatif COVID-19.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagramnya itu, Natasha menjelaskan bahwa sebelum melakukan pemotretan tanggal 3 Juli, dia sudah melakukan PCR test pada tanggal 2 Juli, dan dinyatakan negatif COVID-19.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Pada hari ini, Selasa, 6 Juli 2021, Natasha Wilona menggelar acara konferensi pers secara virtual, untuk meluruskan kabar simpang siur terkait namanya yang dikaitkan dengan artis berinisial N. Natasha merasa bahwa artis berinisial N itu bukan dia.

“Kalau kita di dunia entertain kan udah biasa ada suka dan enggak, jadi aku juga nggak merasa inisial N itu aku. Cuma karena aku peduli sama orang yang konsen ke aku, jadinya aku klarifikasi,” kata Natasha Wilona.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Kemudian, Natasha Wilona juga menegaskan bahwa kondisi kesehatannya baik-baik saja pada saat menjalani pemotretan tanggal 3 Juli. 

“Karena Puji Tuhan tanggal 3 itu aku dalam keadaan sehat, dan aku udah melakukan PCR dan antigen sebelumnya,” kata Natasha Wilona.

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024