San ATEEZ Dikabarkan Positif Covid-19 Menjelang Hari Ulang Tahun

San - ATEEZ
Sumber :
  • soompi

VIVA – Para ATINY (penggemar ATEEZ) dikejutkan dengan salah satu idolanya dari boyband ATEEZ yang dinyatakan positif covid-19.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Salah satu membernya yaitu San ATEEZ dikabarkan positif covid-19 menjelang hari ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Hal tersebut membuat khawatir ATINY lantaran salah satu idolanya dikabarkan terpapar virus corona kemarin pada tanggal 9 Juli 2021 menjelang hari spesial San untuk merayakan hari ulang tahunnya hari ini, 10 Juli 2021.

Hari Jum’at 9 Juli, kemarin agensi ATEEZ, KQ Entertainment mengabarkan bahwa San ATEEZ telah dites namun hasilnya positif COVID-19, meskipun saat ini dia tidak menunjukkan gejala.

Daftar Idol Kpop yang Bakal Comeback di Bulan Februari 2024

Dikutip dari akun twitter resmi @ATEEZofficial, sebelumnya pada 8 Juli, agensinya telah menyatakan bahwa semua anggota ATEEZ telah dites negatif dan tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat, dan oleh karena itu akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan.

Namun menjelang acara yang telah dijadwalkan hari itu, Yunho secara sukarela memutuskan untuk melakukan tes PCR lagi demi keselamatan semua orang yang terlibat. Yunho menerima hasil negatif dan menghadiri acaranya sesuai rencana.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Member lainnya juga memutuskan untuk mendapatkan hasil tes PCR lain untuk kegiatan terjadwal mereka dan San diberitahu bahwa dia positif COVID-19 tanpa gejala. Sementara member lainnya yaitu Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho semuanya menerima hasil negatif.

Setelah hasil tes PCR yang menyatakan salah satu membernya positif covid-19, maka ATEEZ akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan. Semua member dan staf mereka akan secara aktif berpartisipasi dengan instruksi dan prosedur yang diberikan oleh otoritas pengendalian penyakit.

Agensi KQ Entertainment meminta maaf karena menyebabkan kekawatiran kepada penggemar. Agensinya juga akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan terhadap San.

Ketika para penggemar mulai menyuarakan keprihatinan mereka terhadap San, anggota ATEEZ tersebut turun ke fancafe resmi tim pada pagi hari tanggal 10 Juli, berbagi surat untuk menghibur para penggemarnya. Berikut isi surat yang ditulis San, yang dikutip dari allkpop.com.

"Halo, ATINY, ini San! Saya menulis karena saya pikir ATINY akan sakit karena khawatir! Saya baik-baik saja sekarang! Nafsu makan saya sangat besar dan saya tidak merasakan tanda-tanda penyakit di mana pun. Saya ingin untuk anda semua tidak perlu khawatir, ATINY.

Saya benar-benar akan menjadi lebih baik dan membuktikan kepada semua orang bahwa virus seperti ini bukan apa-apa bagi kami!

Meski begitu, saya berharap ATINY akan berhati-hati! Akan lebih baik jika saya bisa memiliki penyakit semua orang. Satu-satunya penyesalan yang saya miliki adalah bahwa saya tidak akan dapat menghabiskan hari ulang tahun saya dengan ATINY. Saya ingin mengambil gambar di depan iklan ulang tahun yang anda pasang untuk saya, dan melakukan pesta penyebutan dan 'V Live' dan bersenang-senang! Ulang tahun MD keluar dengan sangat baik! Aku ingin memamerkannya juga.

Tentu saja, saya tidak akan melakukan semua itu! Saya akan melakukan semuanya dengan ATINY dalam waktu dekat. Jadi tolong jangan terlalu khawatir, jangan kesal karena ini, dan jaga kesehatan Anda. Itu adalah hadiah ulang tahun yang saya inginkan.

Bagi saya, saya memiliki terlalu banyak orang luar biasa di sisi saya untuk orang seperti saya! ATINY, yang tidak bisa saya ungkapkan hanya dengan kata-kata; anggota kita yang berharga yang menghibur saya seandainya saya merasa tidak mampu; karyawan perusahaan kami yang merawat saya seperti keluarga; dan staf kami yang berharga. Jadi saya tidak khawatir atau takut sama sekali.

Saya ingin melihat anda semua segera. Aku selalu mencintaimu, dan aku bahagia hanya dengan kenyataan bahwa ATINY yang kucintai ada. Tolong jangan khawatir sama sekali. Semuanya akan baik-baik saja. Jadi, mari kita tetap tersenyum mulai sekarang. Aku cinta kamu!"

Surat dari San membuat para fans terharu sekaligus mengharapkan kesembuhan San agar bisa menghibur para ATINY. Semoga San lekas sembuh ya, dan memberikan hiburan menakjubkan dari para member ATEEZ.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya