Hamil di Usia 43 Tahun, Nola B3: Suami Membisu

Nola B3
Sumber :
  • IG @rafinola

VIVA – Riafinola Ifani Sari atau yang dikenal dengan nama Nola B3 tengah berbahagia atas kehamilannya di usia yang tak lagi muda. Ibu tiga anak itu bahkan memamerkan perut yang membesar seolah tak sabar bertemu dengan calon bayinya.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram @Riafinola, penyanyi kelahiran Bukittinggi itu menunjukkan hasil USG dalam konsep 4D. Terlihat jelas bentuk wajah janin. Rasa syukur pun dipanjatkan oleh anggota B3 ini.

"Alhamdulillaah… kembali di beri Kepercayaan,Berkah,rezeki dari ALLAH SWT titipan besar dari NYA.
Manusia boleh berencana tapi rencana ALLAH lah yang terbaik. Sejatinya kita hanya menjaga apa yang sudah di titipkan NYA. Bahagia,haru,kaget!
," ucapnya.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Ibu tiga anak itu mengaku tak pernah terpikirkan kembali mengandung di usia kepala 4. Namun menurutnya, titipan Yang Maha Kuasa adalah berkah yang tak bisa ditolak. Terlebih, ketiga anaknya sudah tumbuh dengan baik dan kini beranjak remaja.

"Ngga pernah ngebayangin kalo memasuki usia 43 tahun di kasih kepercayaan lagi dari ALLAH SWT untuk mengandung anak ke 4, walau kami sudah menjaga sedemikian rupa selama 12 tahun ini aman aman aja,Tapi ini sudah jadi ketentuan dari NYA yang akan kami jaga dan rawat sebaik baiknya," tutur Nola.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Bagaimana kondisi Nola?

Rupanya, kehamilan anak keempat ini terasa menyenangkan tanpa keluhan yang biasanya menganggu para ibu hamil. Nola pun mengaku tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa. Malah, Nola menuturkan, sempat menjalani syuting dan berpuasa dengan lancar. Hal itu yang membuatnya tak merasakan kehamilan sama sekali.

"Malah shooting serial musikal #sitinurbaya dengan sangat happy dan menjalankan puasa seperti biasa. Sampai akhirnya curiga udah mau lebaran kok ngga datang bulan?? Iseng diem2 beli test pack dan begitu liat hasil nya tangan ini langsung gemeter.. perasaan campur aduk, bingung gimana mau kasih tau suami dan anak2 karna kaget banget!" akunya.

Nola pun mencoba menenangkan diri hingga 2 hari sebelum memberitahu keluarganya terkait kehamilan tersebut. Gayung bersambut, anak-anak Nola begitu bahagia untuk menyambut adik mereka. Tapi, berbeda dengan sikap sang suami, Baldy Mulya Putra, yang malah membisu. Ada apa ya?

"Begitu mereka tau.. anak2 langsung nangis teriak happy.. sementara papa nya?? TERDIAM DAN MEMBISU!!
sampe tidur punggungin istri nya lho..diem bengong nya tuh sampe hari berikut nya, tanpa dia sadar itu bikin istri nya Galau. mungkin Karna dia sangat khawatir dengan segala resiko hamil di usia yang sudah tidak muda ini
," tuturnya.

Untuk meredam kekhawatiran sang suami, Nola segera cek kandungan dan dokter menyebut kandungan Nola dalam kondisi baik. Terlebih, detak jantung sang janin sudah terdeteksi.

"Disitulah suami @baldynola baru tenang," ujar Nola.

Menutup penjelasannya, Nola memohon doa agar kehamilannya di usia yang tak lagi muda bisa berjalan lancar. Serta, meminta doa untuk kesehatan sang janin dan dirinya hingga persalinan.

"Mohon Doa nya selalu untuk kesehatan, kelancaran, kemudahan menjalani proses kehamilan ini sampai saat bersalin dan pemulihan nanti. Sehat sehat, aman nyaman, bahagia untuk kita semua.
Terimakasih banyak untuk semua Doa baik dan komen manis nya.. berkah selalu untuk kita semua ya
," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya