Disebut Sakitnya Cuma Akting, Ferry Irawan Menangis di Depan Ibunda

Ferry Irawan.
Sumber :
  • Instagram/@ferryirawanofficial

VIVA – Anggi Novita diketahui tengah mengajukan gugatan cerai kepada Ferry Irawan yang saat ini tengah berjuang melawan sakitnya. Anggi Novita diketahui telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli ini.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Di tengah proses pengajuan cerai, Anggi Novita sempat menyebut bahwa sakit yang diderita sang suami hanya akting. Anggi menyebut Ferry kerap mengalami sakit bila sedang tidak memiliki uang.

"Setahu saya sih begitu, kalau enggak ada pegang duit sakit. Bisa begitu orangnya, saya tahu banget. Sembuh mendadak juga bisa kalau kita mau pergi ke luar negeri sembuh mendadak begitu, kan susah ya," kata Anggi yang dikutip dari tayangan konten video YouTube akun gosip ternama.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Di sisi lain, menanggapi hal tersebut, Ferry Irawan yang ditemui di rumah bersama sang ibu Nurhayati dan saudaranya itu nampak menitihkan air mata. Dia mengaku tidak bisa berkata-kata atas tuduhan akting yang dialamatkan sang istri Anggi Novita kepadanya.

"Saya enggak tau harus bicara gimana saya sakit dibilang akting," kata Ferry Irawan yang tidak tahan menitihkan air mata, seperti dikutip dari tayangan Star Story.

Profil Kim Soo Hyun Pemeran Drama Queen of Tears

Ferry Irawan yang menjadi pihak tergugat nampak bingung berbuat apa pasca gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang istri. Ferry mengaku hanya bisa pasrah saja atas keadaan yang dialaminya saat ini.

"Saya gak tau harus ngomong apa saya sakit dibilang akting. 13 tahun saya berumah tangga tapi saya tidak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri walau saya dibilang apa ya saya hanya bisa pasrah aja," kata Ferry Irawan.

Ferry Irawan juga bahkan menyinggung tentang perlakuan Anggi Novita terhadap sang ibu, Nurhayati. Ferry Irawan bahkan terisak saat mengatakannya.

"Ibu saya kasian, ibu saya dihina terus saya enggak kuat," kata dia.

Ferry juga menyebut bahwa selama 13 tahun pernikahannya dengan Anggi Novita dirinya selalu tulus memberikan cinta dan kasih sayang. Termasuk saat sang istri, Anggi Novita yang dirawat karena COVID-19.

"Termasuk waktu Anggi kena COVID itu sampai dokter bilang, 'pake maskernya pak istri bapak sudah terpapar'. Saya bilang sama dokter 'ini istri saya dok', saya buka masker saya cium dia, saya bilang kalau memang sudah kehendak Allah saya kena COVID saya ikhlas. Tapi Allah belum berkehendak kala itu alhamdulillah," kata Ferry Irawan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya