Dinilai Makin Gak Jelas, Petisi untuk Sineton Ikatan Cinta Trending

Amanda Manopo dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA Sinetron Ikatan Cinta kembali menjadi sorotan masyarakat. Belakangan ini sejumlah penonton mengkritik jalur cerita dari Ikatan Cinta karena dianggap semakin tidak jelas.

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Bahkan pembicaraan mengenai jalan cerita dari sinetron yang membesarkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sempat menjadi trending topik.

Ya, Jumat kemarin sejumlah pengguna media sosia twitter diramaikan dengan petisi untuk stasiun televisi yang menayangkan sinetron Ikatan Cinta. Tagar MauKemanaIkatanCinta pun sempat menjadi trending topik.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Dalam petisi yang dibuat di change.org ini pertama kali diinisiasi oleh Putri Aisyah Rahmalia Sari. Dijelaskan oleh Putri, menjelaskan bahwa alur cerita yang berbelit belit dan tidak masuk akal dan banyak penambahan karakter baru yang semakin membuat cerita tersebut semakin tidak jelas.

"Meski ini hanya sinetron sebagai penonton kami memilik hak konsumen untuk mendapatkan tayangan yang berkualitas," tulis Putri dalam petisi tersebut.

Sudah Dinyatakan Tewas, Bos Wagner Yevgeny Prigizhin Tiba-tiba Muncul di Kereta

Hingga pagi ini, setidaknya sudah ada 3.169 orang yang telah menandatangani petisi ini dari 5.000 target orang yang menandatangani petisi ini. Sejumlah netizen di twitter juga kembali mengeluhkan tentang jalur cerita dari sinetron Ikatan Cinta tersebut.

"Keket ini batas kesabaran gue nonton ic. Gue jabanuin Al berantem sama Andin sampe 40 episode, gue jabanin Elsa yg udah 368 eps tapi kejahatannya gak terungkap, gue jabanin 368 eps nontonin kemagadiran nino. Tapi untuk plot kegatelan keket? Maaf gak dulu #MauKemanaIkatanCinta," tulis netizen.

"Dulu trailer aja seditunggu itu,jam 10 pasti kalau belum di up pada nyariin karena emang slalu penasaran sma eps selanjutnya! Sekarang mohon maaf trailer muncul bukan bikin penasaran,malah bikin males nonton," komentar netizen.

"Makin ke sini kok cerita2nya jd ga berkualitas dan cuma suka scene aladin aja itu uda sbuah kemunduran,, #IkatanCinta mending ditamatin aja sih klo kyk gini,, krn sayang banget sm akting2 aktor2nya yg uda bagus eh malah dpt ceritanya yg jelek kualitasnya ? #MauKemanaIkatanCinta," ujar yang lain.

Bahkan salah seorang netizen juga sempat mengajak Mahfud MD yang sempat ramai di twitter lantaran menonton Ikatan Cinta untuk menandatangani petisi tersebut.

"maaf, pak, ga minat ikutan tandatangani petisi buat rcti : #MauKemanaIkatanCinta #MauDibawaKemanaIC ?kemarin kan udah sempat kritisi cacat hukum dalam alur cerita ikatan cinta, ini udah ada petisinya, sekalian ikutan yuk, pak," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya