Aksi Bikini di Jalan, Ini Hasil Tes Urine Dinar Candy

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, artis Dinas Candy sebelum diperiksa oleh penyidik, Kepolisian melakukan beberapa tes seperti tes swab antigen mengingat pandemi COVID-19.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

“Kita lakukan pemeriksaan swab antigen yang bersangkutan negatif,” kata Yusri kepada wartawan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 5 Agustus 2021.

Selain melakukan uji swab, dikatakan Yusri pihaknya juga melakukan tes Urine terhadap artis Dinar Candy. “Juga kami tes urin, terhadap yang bersangkutan hasilnya adalah negatif,” ujar Yusri.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Sebelumnya, Yusri Yunus mengatakan artis Dinar Candy melakukan aksi protes turun ke jalan dengan mengenakan bikini tersebut di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Dia melakukan kegiatan di sekitar Lebak Bulus, ya di daerah Lebak Bulus sana di sekitar Jalan Adhiyaksa," kata Yusri kepada awak media.

Viral Angkot Terbakar di Lebak Bulus Jaksel, Petugas Damkar Diturunkan ke Lokasi

Yusri menyebut saat ini untuk artis Dinar Candy masih dimintai keterangan oleh pihak penyidik guna mempertanggung jawabkan perbuatannya yang beredar luas di media sosial.

“Sampai dengan saat ini yang bersangkutan masih kita ambil keterangan karena ini masih tahap penyelidikan,” imbuhnya

Dikatakan Yusri pihaknya pun bakal memeriksa sejumlah saksi lainnya yang dimana diketahui adik dari Dinar Candy dalam aksi tersebut memvideoakannya dan akan melakukan gelar perkara.

“Setelah ini kita nanti akan memeriksa beberapa saksi saksi yang lain termasuk saksi adiknya sendirian atau yang bersama di dalam kendaraan karena memang yang memvideokan itu adalah adiknya sendiri yang merangkap asisten nya dengan menggunakan handphone milik daripada saudara dm atau alias dc,” terang Yusri

Selain memeriksa Dinar Candy polisi juga mengamankan dua unit telepon genggam milik wanita yang dikenal sebagai seorang Disk Jockey (DJ) tersebut.

“Dengan menggunakan salah satu handphone ini kemudian berdasarkan perintah dari saudara DM alias DC ini untuk memvideokan atau mengambil gambarnya pada saat dia melakukan kegiatan di sekitar Lebak Bulus. Ini sekarang HP-nya kita jadikan barang bukti, dan saudari DC masih kita lakukan pemeriksaan,” terang Yusri

“Ke depan kita akan memanggil lagi ada beberapa saksi saksi yang lain dan juga mengumpulkan bukti-bukti,” tegas Yusri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya