Positif COVID-19, Keanu Angelo Didoakan Artis sampai Menteri

Keanu Angelo.
Sumber :
  • Instagram @keanuagl

VIVA – Selebgram Keanu Angelo atau yang dikenal juga dengan nama Keanu Agl, mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar virus corona atau COVID-19. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Keanu ke Instagram pribadinya.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Keanu mengunggah foto yang menampilkan cairan infus. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Keanu mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak pernah terpapar COVID-19. Hingga akhirnya, Keanu dinyatakan positif COVID-19, pada hari Senin, 9 Agustus 2021.

Rekor gue ga pernah kena covid kandas pagi ini 9 agustus 2021 06.38 haha,” tulis Keanu dikutip VIVA, Selasa, 10 Agustus 2021.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

"Padahal dari awal kemunculannya swab is a friend to me, jangankan positif.. gue demam batuk pilek aja terakhir tes masih negatif , 1 keluarga gua positif termasuk ratu.. dan gue tetep negatif.. until this morning,” tulis Keanu Angelo menambahkan.

Sontak saja, unggahan Kenau tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 652 ribu like dan empat ribu komentar.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Para warganet tampak mendoakan Keanu agar segera sembuh. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis sampai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yakni Sandiaga Uno, juga memberi doa untuk kesembuhan Keanu.

GWS keanu. Semangat!” tulis Sandiaga Uno.

Pet sembu Kenuuuu,” tulis Ayu Dewi.

Gws Nu…bawa santai aja biar virusnya capcusss hempassss,” tulis Iis Dahlia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya