5 Potret Cantik Nabila Putri, Calon Menantu Ucok Baba

Nabila Putri
Sumber :
  • Instagram @napputt

VIVA – Ucok Baba tengah menjadi sorotan karena peristiwa yang dialaminya. Diketahui, kafe miliknya yang terletak Depok, Jawa Barat disatroni oleh preman kampung. Sebelumnya, Adam Batubara yang merupakan dari anak Ucok Baba dan sang kekasih, Nabila Putri juga sempat menjadi sorotan.

Istri Ucok Baba: di Luar Lihat Dia Lucu, tapi Kalau di Ranjang Beda

Sebab, Adam Batubara baru saja merilis single baru yang juga diproduseri sang ayah, Ucok Baba. Melalui lagu bertajuk ‘Cinta Kita’ tersebut, Nabila Putri berhasil mencuri perhatian karena ia berduet dengan Adam.

Sosok dengan nama lengkap Nabila Putri Sulistyo ini rupanya bukan hanya teman duet anak dari Ucok Baba, tetapi juga disebut-sebut sebagai kekasih Adam Batubara. Bahkan, komedian itu sempat mengenalkan Nabila sebagai calon menantunya di kanal YouTube miliknya.

Ucok Baba Jual Lato-lato ke King Nassar dan Dewi Perssik, Harganya Bikin Syok!

Untuk melihat lebih lanjut pesona dari Nabila Putri, yuk intip potret-potret cantiknya berikut ini!

1. Tampil kekinian dengan gaya casual

Intip Momen Seru Ucok Baba Berjualan Lato-lato karena Sepi Tawaran Job Syuting

Nabila Putri

Photo :
  • Instagram @napputt

Melalui akun Instagramnya, perempuan yang memiliki lebih dari 60 ribu pengikut itu kerap membagikan potret outfit of the day dirinya dengan gaya casual, tetapi tetap kekinian. Nabila juga memadukan warna pakaiannya agar tetap senada.

2. Tampak cantik dengan makeup natural

Nabila Putri

Photo :
  • Instagram @napputt

Meski masih remaja, Nabila sering kali mengunggah foto dirinya menggunakan makeup. Namun, riasan wajah yang dipakainya itu tetap tampak natural.

3. Terlihat feminin dengan balutan blouse dan kulot

Nab

Photo :
  • Instagram @napputt

Dibalut dengan blouse hijau dan kulot senada, Nabila Putri jadi lebih tampak dewasa dan makin cantik, ya! Bahkan, potret yang sudah disukai lebih dari 23 ribu orang itu juga dibanjiri komentar pujian.

4. Tetap cantik meski tanpa makeup

Nabila Putri

Photo :
  • Instagram @napputt

Ternyata, selebgram yang juga populer di TikTok dan memiliki lebih dari 90 ribu pengikut di sana juga menekuni olahraga basket. Di salah satu unggahan Instagramnya, terlihat kekasih anak Ucok Baba itu sedang bermain basket lengkap dengan atributnya dan tanpa riasan wajah apapun.

5. Nabila Putri mengenakan sweater crewneck oversize

Nabila Putri

Photo :
  • Instagram @napputt

Sweater crewneck oversize memang belakangan sedang menjadi tren di kalangan anak muda, termasuk remaja. Nabila Putri pun pernah mengunggah foto dirinya saat mengenakan pakaian ini yang dipadukan dengan celana putih dan kacamata hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya