Zikri Daulay: Henny Rahman Berhak Bahagia Meskipun Bukan Sama Aku

Zikri Daulay.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1

VIVA Zikri Daulay mengaku telah ikhlas mantan istrinya, Henny Rahman menikah dengan sahabatnya sendiri, Alvin Faiz. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah mengetahui hubungan istimewa antara Henny dan Alvin sebelum keduanya menikah.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Menurutnya, baik Henny maupun Alvin telah mengatakan langsung kepadanya tentang keseriusan hubungan mereka.

"Dua-duanya bilang di hari yang sama, di waktu berbeda. Bilang ke aku, kita lagi di fase serius mau menuju pernikahan. Minta doa, support. Aku bilang selamatm, jangan lupa undang," kata Zikri di acara Kopi Viral baru-baru ini, dikutip dari YouTube, Senin, 23 Agustus 2021.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Meski telah ikhlas, namun ia mengaku ada satu hal yang belum ia relakan. Zikri Daulay menyebut ia akan sangat cemburu ketika anaknya, buah pernikahan dengan Henny Rahman memanggil Alvin Faiz dengan sebutan ayah nanti.

"Masih jealous banget kalau anak bisa manggil ayah ke laki-laki lain," ucapnya,

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam kesempatan tersebut, Zikri juga ditanya apa yang membuatnya berjiwa besar merelakan Henny Rahman untuk menikahi Alvin Faiz yang notabene merupakan sahabatnya sendiri.

"Ya gimana? Aku coba positive thinking. Udah bukan hak aku lagi untuk ngatur-ngatur," jawab Zikri Daulay.

Lalu, bagaimana perasaan Zikri saat ini? Ia mengaku biasa-biasa saja. Yang terpenting, komunikasinya dengan Henny masih terjaga dan berjalan lancar, di mana ia selalu video call dengan sang anak setiap hari.

"Biasa aja karena dia (Henny Rahman) berhak punya bahagianya. Dia masih ibunya anak aku juga. Dia berhak bahagia meskipun bukan sama aku. Karena yang terlihat baik belum tentu baik, yang terlihat buruk belum tentu buruk. Netizen aja kan yang gimana-gimana," kata Zikri Daulay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya