Risty Tagor Diterpa Isu Cerai Lagi, Begini Perjalanan Kariernya

Risty Tagor cari pendamping lagi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Lama tak terdengar, nama Risty Tagor kini jadi perbincangan hangat. Lagi-lagi isu terkait rumah tangganya menjadi sorotan publik.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Hal ini menyusul pernyataan Risty kepada para wartawan ketika ditanya mengenai suaminya. “Bahas yang lain saja,” kata Risty mengelak.

Jawaban Risty pun memancing spekulasi bahwa rumah tangganya dengan suami ketiganya sudah retak. Sejak menikah untuk ketiga kalinya, Risty memang hampir tak pernah mengungkap sosok suaminya.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Suami ketiga Risty Tagor hanya diketahui berprofesi sebagai seorang pengacara. Dari pernikahan itu, Risty dan suaminya dikaruniai seorang anak perempuan.

Risty Tagor dikenal masyarakat sebagai pemain sinetron, FTV dan film serta membintangi berbagai iklan. Namun, sosoknya menjadi perhatian karena kasus perceraiannya dengan Stuart Collin beberapa tahun lalu.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

Sebelum dinikahi pemain sinetron blasteran Inggris itu, Risty pernah menikah dengan aktor Rifky Balweel. Sayang, pernikahan mereka juga kandas di tengah jalan.

Setelah bercerai dari Rifky, Risty Tagor dinikahi Stuart Collin tapi belum lama menikah mereka diterpa prahara hingga akhirnya bercerai. Beberapa tahun berselang, Risty menikah lagi dengan seorang pengacara. Sejak menikah untuk ketiga kalinya, Risty seolah menghilang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Risty Tagor bisa dikatakan memiliki karier yang baik di dunia hiburan. Ia telah membintangi banyak judul film, sinetron, dan juga FTV.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Risty Tagor lahir di Jakarta, pada tanggal 12 April 1989. Wanita 32 tahun itu, mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak masih kecil dengan menjadi bintang iklan dan model anak-anak.

Saat remaja, Risty mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi sebuah FTV. Lalu, pada tahun 2006, Risty mulai berakting di dunia sinetron dan juga film. Sejak saat itu, nama Risty Tagor semakin terkenal di dunia hiburan Tanah Air.

Film pertama yang dibintangi oleh Risty Tagor berjudul Pocong 2 yang tayang pada tahun 2006 lalu. Dalam film tersebut, Risty beradu akting dengan Revalina S. Temat dan Ringgo Agus Rahman. Setelah itu, pada tahun 2008, Risty Tagor membintangi sebuah film berjudul Bestfriend?

Risty tercatat sudah membintangi lebih dari sepuluh judul sinetron. Di antaranya adalah sinetron Doo Bee Doo yang tayang pada tahun 2007 lalu. Selain Risty Tagor, sinetron tersebut juga dibintangi oleh Raffi Ahmad, Dimas Beck, Olga Syahputra, dan yang lainnya.

Risty Tagor juga bermain dalam sinetron berjudul Safa dan Marwah, dan beradu akting dengan Nikita Willy. Sinetron tersebut tayang pada tahun 2009 sampai dengan tahun 2010.

Saat ini, Risty tampaknya belum kembali bermain sinetron ataupun film. Risty terakhir bermain sinetron pada tahun 2013 lalu dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Anak-Anak Manusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya