Citra Kirana Sindir Medina Zein Soal Barang KW?

Citra Kirana
Sumber :
  • Instagram Citra Kirana

VIVA – Aktris Citra Kirana baru-baru ini mengunggah sebuah Instastory saat bersantai dengan sang kakak, Erica Putri. Dalam Instastorynya itu, Citra Kirana menyebut soal barang KW atau palsu. Banyak yang menganggap bahwa ucapan itu adalah sindiran untuk Medina Zein.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Video itu memperlihatkan Citra Kirana saat sedang bersantai sambil memamerkan kacamata hitam milik Erica Putri.

"Lagi pake kacamatanya Erica Putri," kata Citra Kirana seperti dikutip dari laman akun gosip @Lambe_turah.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"No KW KW say," sambung Erica Putri

"No palsu palsu," kata Citra Kirana

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Tidak hanya itu saja, Instastory milik Erica Putri juga menjadi sorotan. Dalam Instastorynya itu, Erica Putri menyoroti sandal yang dikenakannya dan sang adik, Citra Kirana. Erica pun seolah menyindir Medina Zein, dengan menyinggung sandal yang dikenakannya.

"Biar murah asal nyaman...," tulis Erica dalam caption instastorynya itu.

Dalam video itu, Erica pun menyinggung lebih baik menggunakan sandal yang biasa saja namun nyaman dikenakan.

"Duuh lebih baik pake sendal ini deh," kata Erica dalam video itu

"No KW KW ya say," suara wanita yang diduga Citra Kirana

"Ini enggak KW," balas Erika.

"Ini juga," sambung Citra Kirana sambil menunjukkan kakinya yang menggunakan sandal merk Hermes berwarna coklat.

Untuk diketahui, Medina Zein diduga menjual barang KW. Tuduhan tersebut bermula saat seorang influencer yang mengaku berteman dengan beberapa pembeli tas bermerek dari Medina Zein. Influencer ini menuduh Medina Zein telah berbohong dengan menjual barang-barang tiruan atau KW kepada para artis.

"Sekali-skali postingan gibah boleh ya.. Kesian tau orang2 yang dibohongin," tulis influencer tersebut.

Lebih lanjut, dalam Instastorynya yang dikutip dari akun gosip @Lambe_Turah dijelaskan influencer itu, beberapa artis diketahui membeli sebuah tas Hermes, namun ternyata tas tersebut tas tiruan.

"Pada berani berani bgt ya. Artis2 centang biru, Istri Kapolda lah. Pada Beli Hermes tapi palsu lalu dikasih buat kado. dan hermes nya katanya bner bner 1-1. Mirip bgt sama aslinya. Trs kalau yang di kasih habis itu di jual lh. Lalu seller yang ga jeli menjual lah dengan harga yang fantastik. Ratusan juta lalu si pembeli kesian bgt," tulis influencer tersebut.

Tidak hanya itu saja, seorang netizen juga ikut berkomentar. Netizen itu menyebut pernah membeli sendal merek Hermes namun netizen itu merasa sendal yang dibelinya itu nampak palsu.

"Beb gue beli sendal hermes di dia dua biji tp ky palsu. Ga dikasi receipt. pas minta receipt nya smp skrg ga di kirim. Trus boxnya ga ada pita nya. Harus nya kalo hermes asli kan ada pita ya box nya," tulis netizen.

Selain itu, influencer tersebut juga menyebut bahwa salah satu artis sempat menghubunginya dan menyebut artis itu membeli tas Hermes dari Medina Zein namun palsu. Tidak hanya itu, sisa uang pembayaran tas itu juga diketahui belum dibayar lunas.

"Barusan salah satu artis lagi centang biru telp telpan dengan aku dia juga di kasih hermes palsu, sampai skrg sisa uang blm dibayar dan bnyak sekali temen temen yang di kenalin jdi korban dia jual tas palsunya itu, duitnya blm pada di balikin. di cicil cicil jugaa," tulis influencer itu.

Influencer itu juga membagikan sebuah foto tas hermes berwarna hijau zamrud yang diketahui palsu.

"Nih barang yang dia kasih ke artis tapi kw bgt shay. Kalau dia pake Kw tapi yaudahlah pake Kw ya gpp. Ini di jual lagi bilang asli. Mau di sebutin ga namaanya artis artis yang dia jual atau barang palsu nya itu sbg bayaran untuk kerja sama endorse sama MZ??" tulis influencer itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya