Heboh Pose Mesra Arya Saloka-Amanda Manopo Disebut Tak Pantas

Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @shiper_aladin

VIVA – Arya Saloka trending di Twitter gara-gara sesi pemotretannya dengan sang lawan main di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo tersebar luas di internet. Pemotretan keduanya disorot lantaran pose keduanya yang disebut kelewat mesra sehingga dianggap tak pantas.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Dalam sesi pemotretan itu, Amanda Manopo terlihat mengenakan dress berwarna cerah tanpa lengan. Dress panjang itu juga punya belahan tinggi di bagian paha. Amanda berpose sambil duduk dan mengangkat kakinya.

Ia tampak duduk sambil merangkul Arya Saloka yang juga terlihat rapi dengan mengenakan setelan jas lengkap. Pose mereka dianggap berani karena tangan Arya memegang pinggang dan kaki Amanda.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Foto-foto itu telah beredar luar di media sosial dan diunggah oleh sejumlah akun Instagram gosip.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Para netizen juga mengungkapkan pendapat mereka. Kebanyakan dari mereka berpendapat kalau pose Arya Saloka dan Amanda Manopo tidak pantas.

Menurut mereka, meski Arya dan Amanda merupakan pasangan di sinetron yang mereka bintangi, namun Arya sudah memiliki istri dan sudah seharusnya mereka menjaga perasaan istri aktor itu.

"Walaupun si istri ngijinin karna profesional sebaiknya sih si suami ya sadar diri aja wkwkkw hargain perasaan istri, karna dampaknya besar," kata netizen dikutip Senin, 30 Agustus 2021.

"Gimana perasaan istri dan anaknya ngelihat kayak gitu?" ucap netizen lainnya.

"Profesional tanpa nyakitin hati pasangan bisa koq,meskipun istri arya juga artis tapi boong bgt loq ga potek liat pemotretan mbak dan mas nya,jujur si emng berlebihan pose nya,please drakor pun ada photoshoot majalahnya,tapi buat pasangan yg udh nikah ga bakal kayak gitu pose nya," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya