Giliran Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mejeng di Times Square

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Times Square
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Beberapa artis Indonesia sudah pernah terpampang di Billboard Times Square New York. Kini, Raffi Ahmad dan Nagita Salvina menambah deretan nama-nama tersebut. Raffi Ahmad mengungkapkan kebahagiaannya.

Terpopuler: Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita, Spesifikasi Mobil Rp105 Juta Irit BBM

"Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng MS Glow guysss!!," tulis akun Instagram @raffinagita1717.

Bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hal ini seperti mimpi jadi nyata. Mereka selama ini hanya bisa berfoto di depan Times Square tanpa mengira suatu hari annti wajahnya akan berada di tempat tersebut.

Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya

"Waktu itu cuma bisa foto depan Times Square, HARI INI ada wajah aku dan Gigi di New York Times Square guyssss!!! Banggaaaa bangetttt!!," tulisnya.

Raffi juga mengucap terimakasih kepada pemilik brand Ms Glow yakni Gilang Widya Pramana atau yang dikenal Juragan 99 dan sang istri Shandy Purnamasari. Berkat mereka wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa terpampang di Times Square.

Tipe dan Spesifikasi Vespa Babe Cabita yang Terjual Rp 212 Juta

“Makasih banyak untuk mas @juragan99 dan mba @shandypurnamasari udah mempercayai kita sebagai brand ambassador Ms Glow dengan produk- produknya yang memang andalan kita banget!!!” lanjut Raffi dalam postingan yang sama.

Sebelumnya, wajah Babe Cabiita dan Marshel Widianto terpampang di Billboard Times Square New York. Mereka sama-sama ditunjuk menjadi brand ambassador produk perawatan wajah. Hal itu yang buat wajah mereka terpampang di billboard tersebut.

Ucapan selamat datang dari warganet dan rekan selebirit. Mereka ikut senang, bangga bahkan ingin merasakan pengalaman tersebut.

"Banggaaa bgttttt liatnyaa," tulis Rossa.

“Terbaiiiikkkkkk,” komentar Marshel Widianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya