Jonathan Frizzy Polisikan Istrinya dengan Dugaan Kasus KDRT

Jonathan Frizzy
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Aktor Jonathan Frizzy didampingi beberapa orang yang merupakan kuasa hukumnya menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin,6 September 2021.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan guna melaporkan istrinya, Dhena Devanka atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Klien kami Jonathan Frizzy melaporkan wanita berinisial DAD (Dhena Devanka) atas dugaan tindak pidana kekerasan rumah tangga,” ucap salah satu kuasa hukum Jonathan Frizi kepada wartawan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 6 September 2021.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Dhena Devanka diduga melanggar Pasal 44 Undang Undang nomor 23 tahun 2004 terkait penghapusan kekerasan dalam rumah tangga. Dalam pelaporan tersebut mereka menyertakan bukti.

"Kami membawa bukti ada foto, video, ada rekaman suara. Jadi initinya kita sudah serahkan ke pihak yang berwajib," kata kuasa hukum

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Jonatahan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk tak banyak berbicara dihadapan media terkait dengan KDRT yang dialaminya. Ia merahasiakan keadaan yang dimaksud.

"Ada lah (kejadiannya)," tutur Ijonk.

Dirinya hanya mengungkapkan terkait dengan KDRT yang dialaminya diduga dilakukan oleh istrinya ialah berawal dari adanya cek-cok.

"Tidak ada alasan lain selain hal tersebut," kata Jonathan Frizzy.

Untuk diketahui, Senin 30 Agustus lalu, Dhena Devanka telah melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya dijadwalkan akan menggelar sidang perdana pada 16 September 2021 mendatang. Di tengah laporan gugatan cerai, Dhena Devanka juga melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT pada Mei 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya