Ada Kylie Jenner, Ini 7 Pasangan Artis yang Punya Anak Tanpa Menikah

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Memiliki anak sebelum resmi menikah merupakan hal yang tabu di Indonesia. Namun, di sejumlah negara lainnya, hal tersebut merupakan hal yang lumrah. Bahkan, banyak pasangan selebritis yang memiliki anak tanpa menikah, seperti Kylie Jenner.

Udah Punya Pacar, Kapan Sule Nyusul Rizky Febian ke Pelaminan?

Apapun status hubungannya, memiliki anak memang merupakan harapan banyak pasangan. Tak terkecuali bagi pasangan yang belum terikat dengan status pernikahan. Artis papan atas dunia pun banyak yang memutuskan untuk tetap tidak menikah usai memiliki anak pertama.

Lantas, siapa saja pasangan artis ternama yang punya anak tanpa menikah? Yuk, simak deretan artis Hollywood yang memiliki anak tanpa menyandang status pernikahan, seperti dihimpun dari berbagai sumber!

Pengakuan Putri Isnari, Kehidupannya Berubah Semenjak Dinikahi Anak Pengusaha Batubara

1. Kylie Jenner dan Travis Scott
Kabar membahagiakan kembali datang dari pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott. Melalui video di akun Instagram miliknya, Kylie mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak keduanya.

Bersama dengan anak pertamanya, Stormi Webster, dan sang kekasih, Kylie pergi ke dokter kandungan. Sebelumnya, Kylie Jenner sudah melahirkan anak pertamanya dari Travis Scott, yang merupakan kekasihnya, pada 1 Februari 2018.

Bagaimana Hadapi Mertua yang Cemburuan, dan Sering Sebut Kuasai Anaknya? Ini Kata Mamah Dedeh

2. Gigi Hadid dan Zan Malik
Pada September 2020 lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi menjadi orang tua dari putrinya yang bernama Khai Hadid Malik. Seperti diketahui, hingga saat ini keduanya belum resmi menikah. Menurut seorang sumber, mereka sudah bahagia dengan keadaan saat ini, sehingga pasangan model dan penyanyi itu tidak berencana untuk buru-buru menikah.

“Mereka senang dengan keadaan saat ini,” demikian yang dikatakan sumber tersebut kepada Insider, dikutip VIVA dari US Magazine, Rabu, 8 September 2021.

3. Angelina Jolie dan Brad Pitt
Baru-baru ini, Brad Pitt tengah menjadi sorotan usai Angelina Jolie membeberkan alasan mengapa mereka berselisih. Bertunangan pada tahun 2012 usai memiliki anak, mereka resmi menikah pada tahun 2014. Namun, hubungan pernikahannya harus berakhir pada tahun 2019.

Aktris yang memerankan Maleficent itu memiliki enam orang anak kandung dan adopsi yang bernama Shiloh Jolie-Pitt, Maddox Chivan Jolie-Pitt, Vivienne Marcheline Jolie-Pitt, Zahara Marley Jolie-Pitt, Knox Leon Jolie-Pitt, dan Pax Thien Jolie-Pitt.

4. Natalie Portman dan Benjamin Millepied
Natalie dan Benjamin pertama kali bertemu saat syuting Black Swan, di mana keduanya akhirnya mulai berkenalan dan menjalin hubungan asmara. Pada Juni 2011, mereka menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Setahun pasca kelahiran sang buah hati, keduanya memutuskan untuk menikah pada Agustus 2021 di California’s Big Sur. Kini, mereka dikaruniai oleh dua orang anak, yaitu Amalia Millepied dan Aleph Portman-Millepied.

5. Adele dan Simon Konecki
Adele dan mantan suaminya, Simon Konecki, melahirkan putra pertamanya pada Oktober 2012. Keduanya kemudian menikah beberapa tahun setelah kelahiran anaknya, yakni pada tahun 2016.

Sayangnya, hubungan yang berjalan selama lebih dari 7 tahun itu harus segera berakhir usai Adele melayangkan gugatan cerai ke Simon Konecki pada tahun 2019 silam.

6. Kim Kardashian dan Kanye West
Selain Kylie Jenner dan Travis Scott, Kim Kardashian dan Kanye West juga merupakan artis Hollywood yang tinggal bersama dan memiliki anak tanpa menikah. Namun, keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2014 di Florence, Italia setahun usai kelahiran North West pada tahun 2013.

7. Kourtney Kardashian dan Scott Disick
Masih dari keluarga Kardashian, Kourtney Kardashian dan Scott Disick juga merupakan pasangan artis ternama lainnya selain Kylie Jenner yang memiliki anak di luar status pernikahan.

Bahkan, mereka sudah dikaruniai oleh tiga orang anak, Mason Dash Disick, Penelope Scotland Disick, dan Reign Aston Disick. Namun, pada tahun 2015, Kourtney Kardashian dan Scott Disick mengakhiri hubungannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya