Dikabarkan Meninggal, Keluarga Tukul Arwana Doakan Penyebar Hoax

Tukul Arwana
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA – Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur. Tukul dirawat karena mengalami pendarahan otak. Saat ini, kondisi kesehatan Tukul sudah mulai membaik.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Pada saat Tukul sedang dirawat, tiba-tiba muncul berita bohong atau hoax yang menyebut bahwa Tukul telah meninggal dunia. Terkait hoax tersebut, manajer Tukul, Rizki Kimon angkat bicara. Menurut Kimon, berita yang menyebut Tukul meninggal dunia benar-benar hoax.

“Berita hoax sudah wafat itu benar-benar hoax,” kata Rizki Kimon di RS PON, Cakung, Jakarta Timur, Minggu, 26 September 2021.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Ditemui di tempat yang sama, putra Tukul Arwana yakni Ega Prayudi mengaku merasa kaget dengan adanya berita bohong yang menyebut Tukul meninggal dunia.

“Ya kaget sih, cuma karena saya tahu kondisi sebenarnya ya biasa aja,” kata Ega.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Kemudian, Kimon menjelaskan bahwa pihak keluarga tidak akan membawa berita hoax tersebut sampai ke jalur hukum. Kimon berharap, orang yang membuat berita hoax tersebut selalu diberi kesehatan.

“Kita sih dari keluarga besar, mas Ega juga bilang enggak perlu (enggak perlu dibawa ke ranah hukum). Ya kita justru ya sedih cuma kita berdoa yang buat berita-berita itu diberikan kesehatan, itu aja malah kita doain sebaliknya,” kata Kimon.

Ayu Dewi

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ayu Dewi menegaskan tidak pernah menjadi MC untuk acara apa pun dari keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024