Alasan Nama Jennie BLACKPINK Muncul di Kredit Squid Game

jennie Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

VIVA – Serial Netflix, Squid Game berhasil menarik perhatian masyarakat dari berbagai negara. Serial yang dirilis sejak 17 September 2021 bahkan menduduki peringkat pertama di Amerika Serikat sekaligus menjadi serial Korea pertama yang berhasil meraih capaian ini.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Selain dari jalan cerita yang menarik, kualitas para pemain yang tampil dalam Squid Game juga mampu menyedot perhatian penggemar serial Netflix. Tidak sampai di situ, akhir pekan ini Squid Game juga menarik perhatian lantaran kemunculan nama dari Jennie BLACKPINK.

Ya, nama Jennie BLACKPINK diketahui muncul dalam kredit Squid Game. Nama Jennie Blackpink di kredit Squid Game muncul di bagian Special Thanks. Jadi, bagaimana nama Jennie BLACKPINK muncul dalam kredit bersama aktor Squid Game?

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Dilansir dari laman Koreaboo, nama Jennie disematkan oleh tim produksi setelah dirinya memberikan banyak dukungan untuk drama tersebut, terkhusus pada Jung Ho Yeon.

Squid Game menjadi debut akting perdana dari Ho Yeon Jung yang berperan sebagai Player No.067, Kang Sae Byeok. Ho Yeon Jung diketahui berteman akrab dengan dengan Jennie BLACKPINK.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Selama bertahun-tahun, mereka telah menunjukkan cinta dan dukungan satu sama lain dan menghabiskan banyak waktu bersama. Ho Yeon bahkan menghadiri salah satu konser BLACKPINK sebelum pandemi. Selama proses syuting Squid Game, Jennie BLACKPINK diketahui sempat mengirimkan food truck untuk pemain dan kru serial tersebut.

"Aktor, kru produksi, staf, semuanya~ Tolong jaga Saebyeok-unnie dengan baik dari Jennie," bunyi pesan truk makanan Jennie untuk Ho Yeon Jung.

Dalam promosi video YouTube baru-baru ini Squid Game, Pemain No. 456 Seong Gi Hun aktor Lee Jung Jae mengkonfirmasi bahwa Ho Yeon dan Jennie adalah 'teman baik,' dan mengungkapkan Jennie benar-benar mengunjungi para aktor di lokasi syuting ketika dia mengirim food truck.

"Saya seperti, 'Wow! Itu Jennie dari BLACKPINK!’ Itu keren," kata Lee Jung Jae.

Ketika acara itu akhirnya tayang di Netflix, Jennie juga dengan cepat memperbarui Instastory-nya. Ia menyebut dirinya penggemar Saebyeok dan Ho Yeon.

Setelah semua yang dilakukan Jennie untuknya selama pertunjukan akting pertamanya, tampaknya Ho Yeon Jung ingin membalas budi kepada teman dekatnya dengan cara yang paling istimewa dengan sebuah fitur dalam kredit acara. Sementara musim kedua Squid Game masih belum dikonfirmasi, mungkin Jennie bisa menjadi cameo jika itu terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya