Spoiler One Piece 1028, Sanji Mulai Unjuk Gigi

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Manga One Piece Chapter 1028 segera dirilis. Beberapa bocoran atau spoiler tentang One Piece Chapter 1028 sudah mulai bertebaran. Berikut bocoran yang kami himpun dari berbagai sumber.

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Pertempuran antara Kaido dan Luffy di atas Onigashima masih berlangsung. Yamato sudah kembali ke wujud buah iblisnya. Ia membersihkan bahan peledak yang ada di pulau tersebut.

Hal itu sebagai rencana cadangan, jika Momonosuke gagal memindahkan jatuhnya pulau Onigashima. Setidaknya, kerusakan akan tidak terlalu parah jika bahan peledak tersebut berhasil disingkirkan.

Jumlah Rumah Rusak Imbas Gempa Garut Terus Bertambah, 4 Warga Terluka

Sementara itu, ancaman menunggu hingga pertarungan selesai. Para anggota CP0 bersiap mengambil langkah. Langkah pertama, jika Luffy kalah, maka mereka akan bergerak untuk kudeta.

CP0 akan menjalankan program agar Wano nantinya terbuka dan bergabung dengan pemerintahan dunia. Kedua, apapun hasil pertarungan Luffy dan Kaido, mereka akan menculik Nico Robin.

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Di dalam kastil pertarungan Sanji melawan Queen masih berlangsung. Dalam beberapa chapter sbelumnya, Sanji sudah mengeluh soal tubuhnya yang terasa aneh setelah memakai Raid Suit.

Maka Sanji tidak mau mengenakan itu lagi karena khawatir akan seperti saudara-saudaranya yang dibenci. Namun Sanji harus menerima akibatnya, ia tertangkap oleh Queen karena tidak mengenakan Raid Suit.

Tubuh Sanji babak belur oleh Queen. Keanehan muncul berikutnya. Badan Sanji sembuh seketika. Sanji mulai menolak, ia merupakan hasil rekayasa genetika dari keluarga Germa. Ia masih tidak terima jika disamakan dengan Germa yang hasil dari rekayasa genetika berbagai jenis mahluk hidup di dunia One Piece.

Kenyataan berbanding sebaliknya, tubuh Sanji bereaksi tidak biasa. Hal itu ditambah dengan satu bukti lainnya. Queen menghantamkan pedangnya ke tubuh Sanji. Namun pedang itu justru hancur. Belum jelas apa yang akan terjadi selanjutnya.

Potensi kekuatan Sanji tentu akan lebih besar jika dia menerimanya. Namun hal ini akan terjawab sekitar 2 minggu. Setelah Manga One Piece Chaper 1028 terbit, mereka akan libur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya