30 Tahun Saling Mengenal, Ini Kisah Abdel Achrian dan Temon

Abdel Achrian dan Temon
Abdel Achrian dan Temon
Sumber :
  • IG @abdelachrian

VIVA – Setiap orang pasti pernah mendambakan sosok dari seorang sahabat sejati. Sahabar merupakan orang yang mampu untuk menerimanya dalam keadaan apapun,  dalam bahagia maupun sedih. Bisa dikatakan, seorang sahabat itu selalu ada di setiap kondisi, menegur bila salah, dan mendukung bila benar.

Sama halnya dengan dua sosok sahabat yang telah dipertemukan dalam dunia komedi, Abdel Achrian dan Temon. Tentunya masyarakat telah kenal dengan kedua sosok yang selalu mengundang  tawa dari setiap perkataan dan perilaku kocak keduanya. Mereka  telah bertemu dan berteman sejak 1992. Hampir 30 tahun  menjalin hubungan persahabatan yang sangat erat, tentu banyak cerita yang mereka punya.

Tentunya hubungan persahabatan yang telah mereka bangun juga tak luput dari sebuah perselisihan yang bahkan sempat membuat hubungan mereka jauh dan merenggang. Materi pernah hampir merenggut persahabatan yang telah mereka bangun. Namun, karena keduanya sudah memiliki ikatan persahabatan yang begitu kuat yang telah mereka tanam sedari dulu, pada akhirnya keduanya pun memilih untuk kembali berdamai dan melanjutkan persahabatan mereka.

Abdel Achrian dan Temon

Abdel Achrian dan Temon

Photo :
  • IG @abdelachrian

Saat ditanyai Gus Miftah soal tips agar dapat mengembalikan hubungan persahabatan yang sempat renggang, Abdel Achrian langsung memberikan jawaban yang serius dan penuh keyakinan.

“Setelah semakin tua, semakin banyak umurnya, semakin banyak mengenal orang, kayaknya akan semakin menyadari bahwa kita semua mempunyai pandangan yang berbeda. Tidak usah disatukan, tetapi saling menerima perbedaan saja. Karena kalau kita mau cape-cape menyatukan perbedaan jadi seragam gak mungkin bisa,” ujar Abdel Achrian.

Tak hanya itu, kekuatan persahabatan yang telah dijalin selama ini, buat mereka mengetahui segala sisi dari satu sama lain. Salah satunya mengenai masa kelam yang sempat dialami keduanya.