Ulang Tahun Pernikahan, Maia Estianty Ungkap Perlakuan Sang Suami

Irwan Mussry dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty membagikan kebahagiaan melalui akun Instagramnya. Diketahui, 29 Oktober lalu Maia Estianty dan Irwan Mussry baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga dan menjadi trending topik.

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty mengunggah video perjalanan pernikahannya selama tiga tahun yang dibina bersama Irwan Mussry. Dalam video itu, terlihat kumpulan kenangan mulai dari pernikahan Maia dan sang suami di Masjid Camii Tokyo pada 2018 lalu. Kemudian, beberapa footage video perjalan liburan keduanya di berbagai tempat di dunia.

Dalam unggahannya itu, Maia Estianty pun mengungkapkan tentang sosok sang suami yang telah dinikahinya selama tiga tahun ini.

Gunung Ruang Sulawesi Erupsi, Maskapai AirAsia Batalkan 21 Penerbangan Rute Malaysia

Maia Estianty.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan ... Alhamdulillah ... melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan ... Happy Anniversary my love @irwanmussry," tulis Maia Estianty.

17 Bandara Dicabut Status Internasionalnya kerena Kondisinya Begini

Dalam unggahannya itu, Maia juga mengungkap sosok suami, Irwan Mussry adalah sosok pelindung, bak. Tidak hanya itu, Maia juga menjelaskan sang suami selalu memperlakukannya bak seorang ratu.

"Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya….," tulis Maia.

Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Dalam usia pernikahannya ini, Maia berharap, kisah cintanya bersama sang suami, Irwan Mussry bisa bertahan hingga maut memisahkan. 

"Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan…begitu pula aku kepadamu," tulis unggahan Maia Estianty.

Maia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Irwan Mussry karena bisa menerima dirinya.

"Terimakasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya… I love you di dunia sampai akhirat my love… My love of my life," bunyi unggahan Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya