Curhat Angela Lee Operasi Hidung hingga Hampir Tembus Kulit

Angela Lee
Sumber :
  • Instagram @angelalee87

VIVA – Artis Angela Lee diketahui sempat menjalani operasi hidung. Hal ini diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya. Namun sayangnya, keputusannya untuk melakukan operasi hidung disesalinya. Kenapa?

Sarwendah Blak-blakan Soal Sakit yang Diidap Hingga Harus Operasi

Kabar ini diungkapkan Angela Lee bermula ketika banyak orang menanyakan kepadanya terkait dengan operasi hidung yang dijalaninnya.

"Aku mau share yaaa..... ke kalian Banyak banget yang dm ke aku nanya, ka angel OP di mana.... dll dll kalo aku saranin...aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring," tulis Angela Lee dalam caption unggahan akun Instagram pribadinya.

Sarwendah Jalani Operasi, Sakit Apa?

Sayangnya, operasi hidung yang dijalaninya itu mengalami kendala. Di mana implan dari tindakan operasi itu jebol.

"Sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol.... ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu....," lanjut ungkapan pada unggahannya.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Akibat insiden itu, dirinya harus menjalani prosedur lainnya yaitu dengan tindakan penambahan tulang rawan agar tidak jebol dan infeksi.

"Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan... dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi.....," jelas Angela Lee lebih lanjut.

Angela Lee

Photo :
  • Instagram @angelalee87

Dirinya mengaku akibat insiden itu dirinya merasa kapok untuk menjalani operasi plastik. Dia juga mengungkap jika ada followersnya yang ingin melakukan operasi untuk mengurungkan niatnya.

Namun dia berpesan jika memang ada orang yang ingin menjalani operasi plastik untuk bisa mencari tau tentang prosedur operasi plastik dan mencari dokter yang tepat.

"Aku ga tau sih ini salah di mananya yah.... yang jelas repot juga.. Nyesel sih... pake op dibetulin lagi jadi repot lagi.... Dan kapok banget dah. Temen2 yang pengen op mending ga usah deh...... cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri...... #bersyukurituindah sumpah nyesel dah......," ungkap Angela Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya