Anggita Sari Ungkap Surat Vanessa Angel untuk Gala Saat di Penjara

Vanessa Angel dan anaknya
Sumber :
  • IG @vanessaangelofficial

VIVA – Rasa kehilangan masih menyelimuti seluruh keluarga maupun kerabat dekat Vanessa Angel. Kepergian Vanessa yang sangat mendadak juga menimbulkan duka mendalam untuk para sahabatnya.

Menkumham Ingin Transformasi Sistem Pemidanaan RI, Tak Hanya Penjara

Cerita-cerita tentang kebaikan Vanessa pun terus bermunculan. Kali ini dari sang sahabat Anggita Sari. Melalui akun Instagramnya, Anggita menceritakan kisah Vanessa yang harus mendekam di penjara karena kasus narkoba namun sempat menitipkan putranya kepada Anggita.

Anggita mengunggah foto sepotong kertas berisikan surat tulisan tangan dari Vanessa. Isinya sederhana, Vanessa ingin dibawakan buah-buahan.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Namun, yang membuat banyak warganet terharu adalah pesan Vanessa agar Anggita sering-sering menanyakan kabar putranya Gala kepada Bibi, suaminya.

"Sorry ngerepotin ya beb. Aku minta tolong titip2 gala.. sering tanyain bibi aja aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi," bunyi sepenggal surat yang diberikan Vanessa kepada Anggita.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Dalam keterangan foto, Anggita menyebut bahwa surat itu didapatnya pada tanggal 20 November 2020.

"Nemu surat dari @vanessaangelofficial 20 November 2020 waktu Vaness di dalem penjara & Gala masih sekitar usia 3 bulan.... nitip buah2an + minta tolong titip Gala & sering nanyain ke Bibi," tulis Anggita Sari.

"Ibu yang kuat & hebat. Iya, aku bakal tetap jagain Gala kok, jangan khawatir lagi ya... Love you," lanjut Anggita.

Melihat isi surat itu, banyak warganet yang ikut terharu dan menilai bahwa Vanessa Angel benar-benar seorang ibu yang hebat.

"Tutur kata yg baik, ibu yg hebat untuk gala,, semoga kelak gala ketika besar mengerti dan menjadi anak yg tangguh serta berhasil."

"Bahasa dan tutur kata sebenarnya aslinya vanesa tuh emg kaya gini , kalau bahasa yang sering di perlihatkan itu hanya luarnya saja, hatinya lemah lembut banget , bneran deh :')."

"selain ibu yg baik utk anaknya, alm warga negara yg baik juga ya bun ga melipir sana sini dan bisa patuh atas hukum pdhl posisinya baru punya babby surga terindah utk sepasang suami istri yg luar biasa ini."

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan nahas di sebuah ruas tol saat perjalanan ke Surabaya. Selain Vanessa, anak, pengasuh dan sopir juga ikut menjadi korban namun ketiga selamat.

Putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit. Banyak orang yang tersentuh dengan cobaan berat yang harus dihadapi bayi 16 bulan itu. Hingga kini perhatian kepada Gala masih terus berdatangan dari para sahabat Vanessa dan Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya