Jenazah Rony Dozer Akan Dimakamkan di Jombang

Rony Dozer
Sumber :
  • IG @dozersmile75

VIVA – Aktor yang juga terkenal sebaai bintang Extravaganza, Rony Dozer meningal dunia, Kamis 11 November 2021. Rony ditemukan tak benyawa dalam kondisi duduk di teras rumahnya. Ia meningal di usia 46 tahun. Menurut keterangan dokter, Rony meninggal akibat serangan jantung. Jasad Rony pun rencananya akan dimakamkan di Jombang, Jawa Timur. 

KKB Kembali Berulah, Serang Gereja dan Rampas Barang Jemaat di Pegunungan Bintang

Rencana jenzah Rony Dozer akan dimakamkan di Jombang Jawa Timur diungkapkan oleh rekan sesama artis Virnie Ismail. "Nggak di Pondok Rangon, tadi saya ke rumahnya dibilang di Jombang," kata Virnie saat dihubungi, Jumat 12 November 2021.

Lebih lanjut, Virnie mengungkap lokasi pemakaman mendiang Rony Dozer direncanakan di TPU Karang Anom, Jombang Jawa Timur. Namun terkait kapan waktu pasti mendiang Rony akan dimakamkan, Virnie mengaku belum tahu secara pasti.

Rajin Menabung, Tukang Parkir di Jombang Akan Naik Haji Tahun Ini

"Saya juga enggak tahu pemakaman Jombang di mana ya. Tadi Karang Anom di Jombang, tapi tidak masih tentatif katanya masih nunggu pembuatan peti. Tadi saya ke rumahnya bilangnya Jombang," ungkap Virnie Ismail.

Diberitakan sebelumnya, Virny sempat menceritakan kronologi meninggalnya Rony. Dijelaskan Virnie Ismail, Kamis sore 11 November 2021, Rony Dozer masih tampak duduk di kursi depan teras rumahnya. Diketahui saat itu Rony berada di rumah sendirian.

Betharia Sonata Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Lantaran Stroke, Willy Dozan Setia Dampingi

"Katanya Rony dari sore duduk di kursi yang sama depan teras. Rony sering gak tinggal di situ, nah pas sore itu ternyata lagi ke situ sendiri, jam 4 sore masih ada tetangga lewat masih dadah dadah masih respon, tapi udah mau maghrib tetangga bingung kok lampu mati, tetap duduk di teras, akhirnya tetangga semua datang, ada satu tetangga dokter, periksa ternyata udah gak ada," jelas Virnie Ismail.

Lebih lanjut, para tetangga yang menemukan Rony tidak sadarkan diri tidak berani membawa mendiang lantaran menunggu pihak keluarga. Hingga akhirnya Rony Dozer dibawa ke rumah sakit di kawasan Bintaro pada pukul 10 malam.

"Tapi kita kan gak bisa ambil kesimpulan sebelum dibawa ke rumah sakit, akhirnya tetangga RT RW semua gak berani bawa ambulance ke rumah sakit karena menunggu pihak keluarga. Istrinya baru datang jam 10 lah,  dibawa lah ke RSPI Bintaro," kata Virnie lebih lanjut.

Dari pemeriksaan pihak dokter, diketahui bahwa Rony Dozer meninggal karena serangan jantung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya